Brilio.net - Menyandang status sebagai publik figur, kehidupan para selebriti sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya gerak-gerik mereka di layar kaca saja yang jadi perhatian, segala unggahan para selebriti ini di akun media sosial pribadinya juga tak luput dari sorotan publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti ini kerap membagikan berbagai kegiatannya mulai kerja sampai liburan. Namanya selebriti, unggahan mereka pun tak luput dari dari komentar bernada negatif dari warganet. Apalagi ketika mereka mengunggah potretnya dengan pakaian terbuka.

Seperti para selebriti ini nih. Tampil berbikini dengan menambahkan outer tipis saat berada di pantai, penampilan para selebriti ini justru menuai kritik dari warganet. Banyak warganet yang beranggapan jika pakaian tersebut terlalu seksi. Tak sedikit pula yang menyarankan para selebriti ini melepas outer-nya sekalian.

Siapa saja mereka? Yuk langsung intip lima seleb yang menuai kritik lantaran pakai baju menerawang di pantai seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/7).

1. Bunga Citra Lestari.

seleb menerawang di pantai  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Menikmati keindahan hambaran laut di pantai Labuan Bajo dengan kapal, penampilan Bunga Citra Lestari yang mengenakan outer putih tipis ini jadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menilai jika gaya berbusana BCL tersebut terlalu seksi. Nggak sedikit juga tuh yang minta BCL buat melepas outer-nya sekalian. Duh, ada-ada saja warganet.

2. Gisella Anastasia.

seleb menerawang di pantai  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia juga pernah menuai beragam kritikan dari warganet lantaran mengenakan pakaian menerawang saat di pantai. Pakaian menerawang warna pastel yang dikenakan Gisel dianggap terlalu seksi. Apalagi penampilannya saat itu disaksikan langsung sang putri. Hmmm, serba salah memang jadi mama Isel~

3. Maria Selena.

seleb menerawang di pantai  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mariaselena

Hal yang sama juga pernah dialami Maria Selena nih. Mengunggah pose cantiknya saat tengah di atas kapal, gaya Maria Selena dengan busana menerawang bermotif cleoparta ini menuai beragam reaksi. Beberapa warganet beranggapan kalau gaya Maria Selena ini terlalu seksi karena sama aja mengekspose tubuhnya. Tapi nggak sedikit juga yang memberikan pujian untuk penampilan seksi Maria Selena. Kamu tim mana nih?

4. Wulan Guritno.

seleb menerawang di pantai  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Wulan Guritno juga nggak lepas dari sorotan warganet setelah mengunggah potretnya dengan pakaian menerawang saat di pantai. Kata beberapa warganet, pakaian ibu tiga orang anak ini terlalu seksi dan sama saja mengumbar aurat. Hmmm, kamu setuju nggak nih?

5. Nikita Willy.

seleb menerawang di pantai  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nggak berbeda jauh dari lainnya, Nikita Willy pun pernah menuai kritikan warganet gara-gara pakai busana menerawang warna kuning saat di pantai. Menurut sebagian warganet, pakaian Nikita Willy terlalu seksi karena sama saja memperlihatkan lekuk tubuhnya.