Brilio.net - Lagi-lagi, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi pembicaraan publik. Kali ini keduanya disandingkan karena baju yang mereka kenakan. Ayu dan Nagita terlihat memakai baju yang terlihat mirip.

Kemiripan tersebut pertama kali diketahui oleh akun gosip @dramakuin pada Selasa (16/5). Akun tersebut menyandingkan kemiripan baju Ayu dengan Gigi. Keduanya terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna campuran merah, putih, dan hitam. Kesamaan itu lantas diamini oleh netizen di media sosial.

baju ayu gigi © 2017 brilio.net

"Bajunya sama kaya gigi," ujar akun @bebyalfin

"Mba ayu ko bajunya samaan sama kak gigi asli lohh samaan," tulis akun @rianaagustya.

"Ayu gaya bajunya menyamain mbak gigi... bagus itu ayu... mbak gigi emg gayanya elegan trus.. jadi ga masalah klu ayu niru... org mbak giginya jdi panutan fashion...," tambah akun @chintyadevi12.

Meski terlihat sangat mirip, namun kedua baju itu memiliki desain yang berbeda. Baju Ayu Ting Ting memiliki kancing di depan. Sedangkan baju Nagita memiliki desain V pada dada dan aksen unik di bagian leher.

Berdasarkan hasil pantauan brilio.net, Rabu (17/5), Nagita lebih dulu mengunggah foto dengan baju tersebut. Nagita mengenakan baju itu ketika berfoto dengan suaminya, Raffi Ahmad, dan Gading Marten beberapa hari lalu. Sedangkan Ayu mengunggah foto selfie menggunakan baju tersebut pada Selasa. Selfie itu ditujukan untuk menyapa fans Ayu.

baju ayu gigi © 2017 brilio.net

"Helloooo TING .......," tulis Ayu lewat akun @ayutingting92 kala itu.

Ini bukan kali pertama pelantun 'Sambalado' itu dituding meniru fashion Gigi. Sebelumnya, sepatu hingga tas yang dikenakan Ayu memiliki bentuk dan warna yang sama dengan milik ibu Rafathar ini.

Bukan hanya mengomentari outfitnya, netizen juga menyadari bahwa gaya rambut Ayu Ting Ting yang dicat lebih hitam dan Nagita pun mirip. Duh, kebetulan atau kesengajaan ya?