Brilio.net - Booming-nya aplikasi FaceApp rupanya membuat sejumlah orang penasaran, termasuk para selebriti Tanah Air. Aplikasi yang dapat mengubah wajah seseorang itu banyak dicoba oleh para artis untuk melihat hasil dari efek yang diberikan filter.

Begitu pun dengan Ashanty yang mencoba menggunakan aplikasi FaceApp dan mengunggahnya di laman Instagram. Hasilnya benar-benar bikin warganet takjub. Potret Ashanty yang biasa tampil cantik dan memesona, setelah pakai filter tersebut membuatnya terlihat tampan maksimal.

Penampilan istri Anang Hermansyah dengan FaceApp itu dipuji banyak warganet. Bahkan ada yang hatinya sampai ambyar melihat potret Ashanty yang berubah jadi laki-laki.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash)

Mengubah wajahnya dengan aplikasi FaceApp, membuat Ashanty terlihat bak pria macho yang karismatik. Ia terlihat sangat tampan dengan kumis dan janggut tipis. Ashanty juga melemparkan pertanyaan di caption-nya dengan mengatakan tampan atau tidak.

Loading...

"Ganteng nggak?" tulis Ashanty, seperti dilansir brilio.net dari @ashanty_ash, Senin (25/1).

Karena penampilannya yang ganteng paripurna, Ashanty mendapat pujian dari sederet teman selebriti Tanah Air. Mulai dari Maia Estianty sampai sang anak, Aurel Hermansyah.

"Wuih nek lanange ngene, naksir aku.. Tapi tibake melambai hmmm gak sido," kata Maia Estianty.

"Ternyata bunda adalah adikku yg tertukar," tulis Robby Purba.

"Duuh ganteeeng bgttt," puji Vicky Shu.

"HAHAHAHAHAAAA BUNDAA GANTENGGGG," komentar Aurel Hermansyah.

Bukan cuma pujian dari teman-teman satu profesi saja nih. Warganet yang lain pun ikut membanjiri kolom komentar Ashanty dengan pujian dan candaan juga, lho. Bahkan sampai ada yang hatinya ambyar melihat potret Ashanty dengan aplikasi FaceApp tersebut.

"Buahahahhahaa gue naksiirrrrr sumpaahhh ," kata @rararikatya.

"Ganteng bund, kyak yg main film India utaran bund ," komentar akun @ikaduoahha.

"Bangetttt bunnddd ambyar liadnya," tulis @feiwuitta.

RECOMMENDED BY EDITOR