Brilio.net - Penyanyi cantik Rossa memang diketahui memiliki hubungan dekat dengan Afgan. Keduanya kerap mengunggah momen kebersamaannya melalui akun media sosial masing-maisng.

Nmaun hingga saat ini baik Rossa maupun Afgan tidak pernah mengaku secara jelas mengenai hubungan mereka. Namun belum lama ini Rossa kembali mengunggah potret dirinya bersama penyanyi pria dengan nama lengkap Afgansyah Reza tersebut.

Unggahan ibu satu orang anak itu pun lantas mencuri atensi publik. Hal ini lantaran dalam keterangan unggahannya Rossa menyertakan pesan yang romantis untuk Afgan.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @itsrossa910, Jumat (31/12), wanita berusia 43 tahun tersebut mengunggah potret dirinya bersama Afgan di balik panggung konser 25 tahunnya berkarir di dunia hiburan.

Rossa tulis pesan romantis untuk Afgan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Penyanyi lagu Terlalu Cinta tersebut mengunggah dua foto dirinya bersama Afgan. Slide pertama memperlihatkan kedua penyanyi ternama Tanah Air tersebut saling berhadapan satu sama lain. Kemudian slide kedua Afgan nampak merangkul Rossa dengan tatapan yang dalam.

Rossa tulis pesan romantis untuk Afgan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Dalam keterangan unggahannya Rossa menuliskan pesan romantis untuk Afgan. Rossa berterimakasih kepada pelantun lagu Panah Asmara itu karena selalu ada dalam hari-harinya. Rossa juga mengatakan jika Afgan merupakan orang yang selalu mendukung dirinya.

"Makasih udah selalu ada di hari-hari aku. Jadi orang paling lucu, galak, kritis, ngedukung, ngelarang dan lain2nya. You name it," tulis Rossa dalam keterangan unggahannya.

Tidak hanya itu saja, Rossa juga berterimakasih kepada pria 32 tahun tersebut lanatran telah menjadi bagian dari perjalanan kariernya.'

"Above of all, thank you for everything . I wouldn't be me if I didn't have you. @afgan__
. Makasih udah jadi bagian dari perjalanan aku di #25tahunrossa," akhir Rossa.

Unggahan Rossa tersebut lantas menjadi sorotan publik. Kolom komentarnya ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak penggemar pasangan ini yang merasa terbawa perasaan (baper) dengan unggahan Rossa.

"Aaaa so sweet," tulis @afros_._.

"Duhhh, inii Yg paling ditunggu ," balas @deliabisiregar.

"aaaahhhhhhh manis banget sih kaliannnn bahagia selalu yaaa afgan bubu we love you," doa @neneng.susanti.

"Aduhhhh gemesnyaaaaaa," komentar @amndaazti.

"Aaaaaahhhhhhh, aku ikutan senyam senyum sih ," sahut @arumwach789.