Brilio.net - Raffi Ahmad tentunya sudah menjadi salah seorang seleb Tanah Air yang cukup terkenal. Tak heran memang, mengingat hampir setiap hari program acara di televisi menghadirkan Raffi sebagai host atau pembawa acara.

Tak hanya itu saja, sebagai seleb ternama Indonesia, Raffi mendapat bayaran yang fantastis untuk satu program acara TV. Sebuah tayangan YouTube Briz Entertainment mengungkapkan Raffi menjadi rebutan stasiun televisi.

Produser Raffi Ahmad di acara Okay Bos, Yanto, memaparkan bahwa sang artis merupakan sosok pekerja keras. Raffi bahkan seakan bekerja seperti orang gila karena tak kenal lelah sama sekali.

Yanto sudah mengenal Raffi cukup lama karena mereka kerja bareng di salah satu acara televisi. Yanto pun cukup mengenal lebih dalam sosok Raffi. Suami Nagita Slavina itu tetap bisa membagi waktunya meski memiliki jadwal padat di beberapa stasiun TV.

"Kalau aku sama Raffi kayak ketemu sama teman lama. Jadi ketika ketemu nawarin syuting Okay Bos, dia oke. Raffi memang kalau kerja kayak orang gila. Dalam artian melihat dia pagi syuting di sana di sini, sampai akhirnya jadwal syuting setiap harinya Raffi di Okay Bos," kata Yanto, seperti dikutip brilio.net melalui dream.co.id, Kamis (23/4).

"Jadi jam tujuh malam adalah waktunya syuting Okay Bos sama Raffi Ahmad. Itu tuh kita kerja dan syuting Senin sampai Jumat (sebelum Raffi liburan keluar negeri empat bulan) karena nyocokin jadwalnya Raffi," sambungnya.

Raffi memiliki semangat tinggi dalam bekerja. Meski memiliki jadwal yang sangat padat, namun Raffi sama sekali tidak mengeluh dan tetap semangat untuk bekerja dari stasiun TV ke stasiun TV lainnya, dari satu program ke program lainnya.

Yanto selaku produser memuji sikap Raffi Ahmad karena memiliki stamina luar biasa. Dia memiliki keinginan kuat dan pantang lelah. Hal tersebut yang juga membuat para kru di tempat syuting ikut semangat dan termotivasi melihat Raffi.

Terkadang Raffi juga sempat kelelahan, sehingga membuat dirinya terlihat kurang sehat. Meski begitu Raffi tetap melanjutkan pekerjaannya. Hal itulah yang membuat suasana syuting semakin semangat karena melihat Raffi.

Tak hanya itu saja, Yanto juga mengungkapkan, Raffi merupakan artis profesional. Ia tak pernah menolak permintaan tim kreatif. Raffi selalu menurut ketika kreatif memintanya untuk melakukan beberapa gimmick agar acara berlangsung lebih seru.

"Aku selalu ngelihatnya Raffi itu paling utama banget adalah dia sangat profesional. Raffi nggak pernah bilang 'nggak'. Misalnya gini, tim kreatif bilang, 'Raffi, nanti kamu gini gini ya'. Mungkin kalau orang lain nggak mau karena misal kotor bajunya lah, capek lah. Kalau dia tuh nggak, semua dihajar," jelasnya.