Brilio.net - Bagi selebriti Korea Selatan, hubungan asmara sering jadi momok bagi kariernya di dunia hiburan. Tak heran jika selebriti Korea memilih menutup rapat asmaranya. Kendati demikian, tak sedikit pula artis yang mengumumkan kabar hubungan pacarannya.

Sama-sama berkarier di dunia hiburan, jalinan cinta selebriti ini terbilang awet. Mereka menjalin pacaran lebih dari setahun dan bertahan hingga ke jenjang pernikahan. Segelintir seleb Korea ini mengikat hubungan mereka ke pernikahan.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (10/10), berikut deretan selebriti Korea Selatan yang mantap menikah setelah berpacaran lebih dari setahun.

1. Jo Jung-suk dan Gummy.

pacaran menahun korea © 2018 brilio.net

foto: alkpop


Kabar bahagia datang dari aktor tampan Jo Jung-suk. Aktor berusia 37 tahun ini resmi mempersunting kekasihnya Gummy. Penyanyi cantik Gummy telah menjalin hubungan asmara dengan Jo Jung-suk sekitar 5 tahun. Pasangan selebriti Korea Selatan ini mantap mengikat janji suci bersama di tahun 2018.
 
2. Ji Sung dan Lee Bo-young.

pacaran menahun korea © 2018 brilio.net

foto: onehallyu.co


Sebelum Jo Jung-suk dan Gummy, pasangan seleb Korea Selatan Lee Bo-young dan Ji Sung telah melewati masa pacaran yang panjang. Aktris Lee Bo-young menerima pinangan dari kekasihnya Ji Sung setelah pacaran sekitar 7 tahun. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada tahun 2013 silam.

3. Rain dan Kim Tae-hee.

pacaran menahun korea © 2018 brilio.net

foto: hellokpop


Aktor tampan Rain mantap untuk menikahi dengan pujaan hatinya, Kim Tae-hee setelah berpacaran selama 4 tahun. Pertemuan keduanya pertama kali bertemu di syuting iklan. Keduanya menjadi bintang iklan bersama. Setelah berpacaran, Rain dan Kim Tae-hee resmi menjadi pasangan suami dan istri di tahun 2017.

4. Wo Bin dan Lee Na-young.

pacaran menahun korea © 2018 brilio.net

foto: koreaboo.com


Benih asmara yang tumbuh antara Wo Bin dan Lee Na-young berlanjut ke pernikahan. Pasangan selebriti Korea Selatan ini pertama kali bertemu di tahun 2011. Kendati demikian, pasangan ini baru memulai hubungan pacaran sejak tahun 2012. Tiga tahun berselang, Wo Bin menikahi kekasihnya Lee Na-yong.

5. Lee Byung-hun dan Lee Min-jung.

pacaran menahun korea © 2018 brilio.net

foto: topstarnews.net


Aktor senior Lee Byung-hun resmi menikahi Lee Min-jung pada tahun 2013 silam. Pasangan beda usia 12 tahun ini pertama kali bertemu di tahun 2006. Lee Byung-hun mendekati Lee Min-jung dan akhirnya berpacaran secara diam-diam. Setelah 7 tahun bersama, keduanya mantap untuk menikah. Kini keluarga kecilnya telah dikaruniai buah hati.