Brilio.net - Ghea Youbi merupakan salah satu pedangdut muda Tanah Air yang popularitasnya nggak diragukan lagi. Ia mengawali kariernya pada 2018 lalu lewat single Gak Ada Waktu Beib. Tak disangka, video klip lagu tersebut viral dan sukses mengumpulkan 118 juta viewers.

Lagu tersebut membawa gadis kelahiran 2000 ini menjadi salah satu pedangdut muda yang cukup populer. Pada bulan Ramadan 2019 lalu, Ghea Youbi turut bergabung di sebuah acara televisi bersama Sule dan Andre Taulany yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian pemilik nama lengkap Ghalia Robyul Adawiyah ini, tetapi juga kisah asmaranya. Setelah putus dari Julian, diketahui penyanyi yang baru merilis single baru berjudul 'Mau Enaknya Aja' ini tengah menjalin asmara dengan bintang muda Persib Gian Zola.

Seperti sepasang kekasih pada umumnya, Ghea dan Gian pun kerap menghabiskan waktu bersama. Dari laman instagram keduanya, dua sejoli ini juga tak sungkan menunjukkan momen manisnya. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip enam potret mesranya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @gheayoubi, Kamis (13/2).

1. Ghea dan Gian Zola menunjukkan keromantisan mereka dengan kaus couple warna hitam gini.

Ghea Youbi dan Gian  Instagram

 

2. Sebagai pasangan baru, bubungan Ghea Youbi dan Gian Zola lagi manis-manisnya nih.

Ghea Youbi dan Gian  Instagram

 

3. Meski banyak yang mengaku patah hati, namun hubungan Ghea dan Gian juga menerima banyak dukungan.

Ghea Youbi dan Gian  Instagram

 

4. Sama seperti pasangan muda lainnya, Ghea dan Gian kerap menghabiskam waktu bersama.

Ghea Youbi dan Gian  Instagram

 

5. Meski berbeda profesi, namun Ghea dan Gian saling dukung. Ghea juga kerap menyaksikan sang kekasih bertanding.

Ghea Youbi dan Gian  Instagram

 

6. Gini nih kemesraan Ghea dan Gian kalau lagi di rumah. Seru-seruan sambil main basket.