Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Keduanya telah mengikat tali cinta dalam hubungan suami istri pada hari Senin (6/6).

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram masing-masing. Terlihat momen sakral saat keduanya menjalani akad nikah. Dalam video tersebut diperlihatkan pula dua tokoh terpandang sebagai saksi. Tampak juga Gus Miftah yang selama ini mendampingi Deddy Corbuzier mendalami agama Islam.

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina dan Deddy dalam unggahan tersebut.

Perjalanan cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa selalu menjadi perhatian netizen. Bukan tanpa sebab, keduanya kerap tampil kompak dan tak sungkan memamerkan kebersamaan melalui media sosial masing-masing. Bukan hanya itu, kekompakkan mantan finalis Puteri Indonesia dengan Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier pun juga tak kalah menjadi sorotan.

Lalu seperti apa kisah perjalanan cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6).