Brilio.net - Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami mendekam di jeruji besi sejak bulan Juli 2019 silam. Keduanya terjerat kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Bersamaan dengan mereka, Galih Ginanjar juga turut ditangkap terkait kasus ini.

Tetapi baru-baru ini kemunculan Pablo Putra Benua yang kepergok nongkrong di kafe mengejutkan publik. Pablo Benua seharusnya ada di dalam tahanan, membuat Fairuz A Rafiq meradang. Ia mengaku syok dan sedih karena Pablo dan Rey Utami bisa bebas nongkrong di kafe di tengah masa tahanan atas kasus ikan asin yang mereka lalui.

Fairuz mengetahui Pablo dan Rey sedang jalan-jalan dari kiriman netizen via DM. Pada pesan pribadi tersebut, para follower memberitahu Fairuz bahwa Pablo sedang berada di luar tahanan.

Fairuz A Rafiq syok © 2020 Instagram.com/@fairuzarafiq ;@bangbenua

foto:Instagram.com/@fairuzarafiq

Loading...

Setelah melihat foto Pablo, Fairuz tak bisa menahan perasaannya. Ia mengaku masih syok dan sangat sedih karena sosok yang sudah bekerjasama dengan Galih Ginanjar kala membuat video ikan asin itu bisa bebas.

Fairuz pun berterima kasih kepada semua orang yang telah begitu baik memberitahunya soal Pablo. Namun ia masih belum bisa berkomentar banyak karena sangat sedih.

"Ya Allah, lemes saya. Nggak bisa ngomong apa-apa," tulis Fairuz.

Fairuz A Rafiq syok © 2020 Instagram.com/@fairuzarafiq ;@bangbenua

foto:Instagram.com/@fairuzarafiq

Kepada netizen lain, Fairuz mengaku syok karena melihat Pablo ada di luar tahanan. Ia pun meminta doa kepada semua orang agar tetap kuat menghadapi hal ini.

"Makasih ya mbak semangat dan doanya. Saya sekarang lagi syok banget. Mohon doanya ya mbak. Makasih perhatiannya. Semoga Allah membalas kebaikan mbak," tulis Fairuz.

RECOMMENDED BY EDITOR