Brilio.net - Sosok putri Elly Sugigi sempat jadi sorotan warganet. Putrinya yang bernama Ulfi Damayanti ini disebut memiliki paras yang mempesona. Nggak heran jika putri Elly Sugigi difollow banyak warganet dia setiap akun media sosialnya.

Melihat potensi yang ada pada anaknya, Elly Sugigi ternyata berniat mengorbitkan anaknya jadi artis. Ia mengungkapkan keinginan untuk menjadikan anaknya itu di akun Instagram @ellysugigi_real_. Ia berharap agar anaknya mengikuti jejak kariernya.

Elly Sugigi mengatakan sudah mempersiapkan beberapa hal untuk menjadikan anaknya sebagai artis. Salah satunya, ia mempersiapkan nama panggung untuk sang anak. nama panggung tersebut ternyata tidak jauh berbeda dari nama panggungnya.

"Sekarang ulfi ku ganti buat nama panggungnya jadi ULFI SUGIGI..semoga dia bisa mulai ke dunia intertaine seperti mamanya Ellysugigi tapi jangan sampe nikah 4 x juga kayak .. mamanya hehehe ..doainya rejekinya bagus buat ulfi..amin..nanti mama ajarin acting ya..mending tenarin anak sendiri nanti dia bisa bantu kita ..yaaa gak po neti yg budiman ....@ulfidmy," tuli Elly Sugigi seperti dikutip brilio.net, Senin (20/5).

Seperti yang diketahui, Ulfi kini telah memiliki banyak followers di Instagram yakni capai 204 ribu. Ia bahkan telah mendapat banyak endorse lho. Sejak Elly Sugigi menyatakan niatnya menjadikan anaknya sebagai artis, warganet pun menuangkan beragam komentar. Berikut komentar warganet. 

"Ya ampun po elyyy ulfi kece amaaattt kaya gadis korea... duuuh aku doain ya po semoga sehat selalu.. diberkahi.. dijaga selalu.. jadi artis terkenal.. baik hati dan tidak sombong.. Aamiin ya Allah.. *ini doanya beneran po bukan ngara pengen diajak kepasar malem..," kata akun Instagram @adebebymakeup.

"Semoga ULFI SUGIGI lebih sukses," tulis akun Instagram @valentinehalawa.

"Cantiknya anaknya mpok di jamin tenar kalo pny bakat nih," ujar akun Instagram @boimkebon.