Brilio.net - Hari ini, Kamis (12/3) menjadi kabar yang mengejutkan bagi para pengemar film Hollywood. Pasalnya pagi tadi, aktor megabintang Tom Hanks memberikan pengumuman yang cukup mengagetkan publik lewat akun media sosialnya. Tom Hanks mengaku jika ia dan sang istri, Rita Wilson positif terjangkit virus Corona atau Covid-19.

Kabar tersebut lantas begitu menghebohkan dunia maya. Tak tanggung-tanggung ia mengumumkan hal itu lewat Twitter dan juga Instagramnya. Melihat postingan tersebut banyak penggemar yang begitu mengkawatirkan pasangan selebriti asal Amerika Serikat ini. Untuk menjawab penasaran warganet, putra Tom yang bernama Chet Hanks akhirnya angkat bicara.

Lewat postingan terbaru dalam akun Instagramnya, Chet Hanks menyampaikan jika kebenaran kabar tersebut. Ia juga menyebutkan kalau Tom Hanks dan Rita Wilson memang sedang berada di Australia sekarang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by (@chethanx) on

"Halo semuanya, ya benar kedua orangtuaku terjangkit virus Corona. Gila memang. Mereka sedang berada di Australia sekarang, karena ayahku sedang syuting film di sana."

Loading...

Tidak berhenti sampai di situ saja, Chet mengaku baru saja menghubungi ayah dan ibunya via sambungan telepon. Ia bersyukur karena kondisi keduanya terbilang baik-baik saja karena masih gejala awal dan langsung mendapat penanganan medis dari petugas.

"Aku baru saja menelepon mereka. Mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan nggak separah (bayangan kalian). Mereka santai dan tak terlalu khawatir. Tapi mereka akan tetap menjalani prosedur yang diperlukan, tentu saja," jelas Chet.

Di akhir videonya, Chet sempat menyampaikan pesan dan ungkapan rasa terima kasihnya atas semua doa dan dukungan dari netizen. Tak lupa ia juga berharap semua orang bisa menjaga kesehatannya di tengah virus Corona yang sudah ditetapkan menjadi pandemi oleh WHO.

"Ku rasa kalian nggak perlu terlalu khawatir, aku menghargai semua perhatian dan doa baiknya. Tapi ku rasa semua akan baik-baik saja. Aku sangat berterima kasih, untuk kalian semua tetap jaga diri. Much love," pungkas Chet.

RECOMMENDED BY EDITOR