Brilio.net - Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Rano Karno. Tak tanggung-tanggung, keduanya datang dengan membawa salah satu koleksi mewahnya, yakni Rolls-Royce.

Usut punya usut, mobil Rolls-Royce milik Raffi tersebut dibawa lantaran suami Nagita itu ingin menawarkan kepada Rano Karno untuk ditukar dengan dengan mobil oplet berwarna biru miliknya itu.

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Raffi Ahmad di Instagram-nya. Pada sebuah unggahan, pemain Love is Cinta itu mengunggah foto dirinya dan Nagita yang sedang berbincang dengan Rano Karno. Lalu, di belakangnya tampak mobil oplet miliki Rano Karno tengah terparkir.

"Nahhhh ini dieee Oplet Si Doel. Karena gw Fans berat Si Doel rasa rasanya aku ingin memiliki Oplet Legend ini. Bisa gak ya ???" tulis @raffinagita1717 di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Loading...

Melalui sebuah postingan terpisah di Instagram Story-nya, Raffi pun lantas menyebut jika Rano dan istrinya tampak mulai tergoda.

"Udah mulai tergoda. Saya mau ngajakin tuker tambah sama salah satu mobilnya. Udah mau deals guys," kata Raffi.

Sementara itu, Rano sendiri menyebut bahwa tawaran Raffi terebut merupakan ujian di bulan Ramadhan. Kepada warganet, pria yang kini duduk sebagai anggota DPR itu bahkan sampai menggelar jajak pendapat di Instagram Story-nya.

"Setuju gak ni? Oplet di tuker sm Rolls Royce punye @raffinagita1717 ?? gimana nii???" tulis Rano Karno.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on

Sejumlah rekan artis yang melihat postingan itu dengan kocak pun turut memberikan beragam komentar. Rupanya, tak sedikit di antara mereka yang mengatakan ketidaksetujuannya.

"Dilemaaa ya Banggg wadowhhhhh," tulis @meisya__siregar.

"Jgn bang ntar dimarahin babe," sambung @audyitem.

"Jangan bang, ntar babe marah loh," tulis @cutmemey.

RECOMMENDED BY EDITOR