Brilio.net - Ria Ricis baru saja mengumumkan kabar bahwa akun YouTubenya tembus 14 juta subscriber. Kesuksesannya itu berkat kerja kerasnya menjadi YouTuber. Namun belum lama mengumumkan kabar bahagia, Ria Ricis malah dilanda ujian.

Ria Ricis dilarikan ke rumah sakit belum lama ini. Lantaran kondisi kesehatannya yang tidak baik, ia terpaksa harus menjalani perawatan intensif hingga akhir Ramadan nanti.

Adik Oki Setiana Dewi itu sempat menunjukkan salah satu tangannya yang tertanam jarum infus. Di tangan lainnya, terdapat gelang pasien yang bertuliskan nama aslinya, Ria Yunita.

Bersamaan dengan unggahan itu, Ricis meminta maaf karena telah membuat para fans setia yang biasa disebut The Ricis khawatir dan merindukannya.

ria ricis opname © 2019 brilio.net berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@riaricis1795

"assalamualaikum, #TheRicis sholih dan sholiha. 9 hari terakhir puasa saya di rs. Allah sayang sama saya. mohon maaf semuanya kalau saya masih kurang baik di mata kalian. ricis tau kalian rindu. makanya VLOG tetep ada hari ini jam 1, jam 4 dan jam 8 malam di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis . gimana? setuju gak? yang nonton pertama nanti komen di vlognya ya aku mau absenin. karena habis ini aku dibius total. aku rindu kalian terimakasih udh selalu ada utk saya dan TIM RICIS. saya janji, saya juga akan selalu ada untuk #TheRicis sedunia. doa dan dukungan kalian sangat berharga buat ricis," tulis akun Instagram @riaricis1795.

Hingga kini, Ria Ricis belum memberi tahu secara pasti apa penyakit yang tengah diidapnya. Namun lewat Instastory, dara berusia 23 tahun itu sempat mengeluh kalau dirinya belum menerima asupan makanan sejak beberapa hari terakhir. Karena hal itulah Ricis harus menjalani operasi dan dibius total. Untuk sementara waktu, akun Instagram pribadinya akan dihandle oleh orang lain.

ria ricis opname © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

Ricis sempat mengunggah foto bareng mama tercinta. Ia merasa berterimakasih karena sang ibu selalu menemani dan mendukung karirnya hingga sejauh ini.

"Saya terlahir dengan fisik yang kurang kuat. Dari kecil saya selalu bolak balik rumah sakit dan ibulah yang selalu sedia 24 jam untuk itu. Wanita paling kuat dan jago menguatkan. Ketika saya kecewa, beliau wanita paling kecewa. Kalau saya sakit, ibu juga orang pertama yang merasakan," tulis Ria Ricis.

ria ricis opname © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

Meski kondisinya lemah, Ricis tetap meyakinkan fansnya bahwa ia baik-baik saja. "i'll be ok for us," tulis Ria Ricis. Melalui Instastory, ia juga senantiasa memohon dukungan kepada fansnya.

Banyak warganet yang turut mengirim doa untuk Ria Ricis. Berikut ungkapan warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/5).

"Ka icisssen kk icis pegang Camera Vlog we love youuuuuuGet well soon The Ricis selalu mendoakan yang terbaik ka icisss cepett sembuhhh ya.... Aamiin I love you so much," tulis akun Instagram @nurhaliza_nissa.

"Get well soon ka ricis,the ricis semuanya doain kakak yang terbaik,semoga Kaka lekas sembuh keep strong kakak kakak harus kuat," kata akun Instagram @naillaroshinta01011.

"Cepet sembut yah ricis. Semoga cepat pulih dan bisa menghibur pengemarnya lagi dengan karya”nya," komentar akun Instagram @wisnuwardhanap.

RECOMMENDED BY EDITOR