Brilio.net - Presenter Ananda Omesh baru saja mengumumkan kabar bahagia. Melalui akun Instagram, ia menyampaikan bahwa sang istri tengah mengandung anak ketiga. Mendengar kabar kehamilan Dian Ayu, tak bisa dipungkiri Omesh pun merasa terkejut. Meski begitu ia mengaku bersyukur dengan kehadiran calon buah hati ketiganya. Dalam unggahannya, Omesh pun membagikan foto hasil USG kandungan Ayu. Pria itu pun meminta doa kepada warganet agar kehamilan sang istri bisa diberikan kelancaran.

"Di awal tau juga ini kejutan buat saya dan Ayu, alhamdulillah.. doakan @dianayulestari dan dedek bayi-nya sehat-sehat yah temen-temen..Doa yang baik juga buat temen-temen semua," tulis Omesh.

Kabar bahagia ini tentu juga menjadi kejutan bagi Embun dan Langit, dua anak Omesh dan Ayu. Akan segera menjadi kakak, kedua anak itu pun mendapat kejutan tersendiri tentang kabar kehadiran sang adik. Melalui secarik surat, Omesh dan Ayu menuliskan kabar itu. Tampak pasangan seleb itu menyebutkan bahwa Embun dan Langit akan bertemu adiknya 9 bulan mendatang.

Omesh sambut anak ketiga © Instagram

foto: Instagram/@omeshomesh

"Halo kakak Embun dan Abang Langit.. Doakan aku dan umi sehat ya.. Insya Allah kita ketemu 9 bulan lagi.. love, calon adek," begitu isi surat tersebut.

Dalam surat manis itu juga disertakan hasil foto USG yang memperlihatkan calon anak ketiga Omesh dan Ayu. Namun nggak sampai di situ saja, rupanya Omesh dan Ayu mengabadikan momen ketiga kedua kakak itu mengetahui kabar kehadiran adiknya. Melalui sebuah video singkat, anak pertama Omesh, Embun, diminta untuk membaca surat tersebut dengan lantang. Begitu menyadari bahwa sang ibu hamil, ia pun tampak melongo dengan ekspresi terkejut.

"Ini? Umi punya bayi? Oh my God..," ujar Embun sembari menunjuk perut Ayu.

Omesh sambut anak ketiga © Instagram

foto: Instagram/@dianayulestari

Melihat ekspresi sang putri, Omesh dan Ayu pun hanya bisa tersenyum. Sementara itu, Embun tampak antusias memberikan kabar tersebut kepada semua anggota rumahnya. Gadis cilik itu menunjukkan isi surat yang berisi kabar bahagia itu. Tak ketinggalan, para sahabat dan penggemar pun ikut terharu dengan kabar kehamilan Dian Ayu. Doa dan harapan baik pun disematkan untuk Ayu dan sang calon buah hati.

"Embunnnn.. Lucu nan adorable pisan si princess satu itu mah.. Selamat ya bu Ayu pak @omeshomesh. Cocok tiga emang debest!" ujar @imamdarto.

"Masya Allah umm selamaaattt punya juga anak pandemi akhirnya," komentar @zaskiadyamecca dengan emoji tertawa.

"Congrats Umiii.... Semoga semuanya lancar dan sehat yaahh," begitu doa @novitaangie.