Brilio.net - Setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada Agustus 2018 lalu, Kartika Putri kini tengah menikmati perannya sebagai istri. Semenjak menikah, seleb berusia 28 tahun ini pun sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Biduk rumah tangga keduanya pun kini akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama.

Memasuki usia pernikahan tujuh bulan, Kartika Putri kini membawa kabar bahagia. Mantan kekasih Ricky Perdana ini dikabarkan tengah mengandung anak pertama. Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh seleb sekaligus sahabat Kartika Putri, Olla Ramlan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Olla Ramlan mengunggah potret kebersamaannya dengan Kartika Putri. Dalam foto tersebut, keduanya tampil kompak dengan hijab warna hitam. Pada keterangan caption-nya, Olla Ramlan mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Kartika Putri. Olla juga menyelipkan doa untuk sang sahabat.

Kartika Putri hamil  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

"Ketemu si bumil cantik sholehah... Sehat bahagia terus sama habib ya sayang...," tulis Olla Ramlan pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (29/3).

Unggahan Olla Ramlan tersebut pun mendapat tanggapan langsung dari Kartika Putri. Seleb yang akrab disapa Karput ini membalas unggahan Olla pada kolom komentar unggahan ibu tiga orang tersebut. Tak membantah, Kartika Putri megamini doa Olla Ramlan.

Kartika Putri hamil  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

"amiin, mami doain yaa," balas Kartika Putri singkat.

Sebelumnya, Kartika Putri memang santer dikabarkan dengan tengah mengandung. Apalagi seleb kelahiran 1991 ini mengungkapkan jika dirinya dan Habib Usman tengah menjalankan program kehamilan pada Desember 2018 lalu. Kartika Putri juga telah berkonsultasi dengan dokter mengenai kandungannya.

"Udah mulai ke dokter konsultasi," ungkap Kartika Putri dikutip dari laman kapanlagi.com.

Melihat unggahan Olla Ramlan tersebut, banyak warganet yang turut memberikan doa bagi kesehatan Kartika Putri dan calon jabang bayi di kandungannya. Sampai berita ini diturunkan, Kartika Putri belum membagikan kabar kehamilannya, termasuk usia kandungannya yang sekarang.

"MasyaAllah ka karput @kartikaputriworld lg hamil sehat selalu yaa ka," ungkap akun @haura.syafiq.

"Maasyaa alloh tabarakalloh.. lg hamil ka @kartikaputriworld berita bahagianya ko ga dikasih tau," kata akun @sartika_bubun.

"Semoga neng kartika dan habib langgeng selalu," imbuh akun @anggriatagus.