Brilio.net - Gaya atau penampilan seorang artis memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satu Belakangan, Olla Ramlan menjadi sorotan usai mengunggah foto hasil pemotretannya.  

Mengawali karier sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997, saat ini Olla semakin mengepakkan sayapnya di dunia hiburan. Wanita kelahiran 15 Februari 1980 dikenal sebagai presenter di beberapa televisi swasta maupun pemain film.

Dikenal artis papan atas, pastinya Olla Ramlan selalu tampil elegan dengan segala busana dan aksesoris yang dikenakan. Banyak dari para penggemarnya yang menjadikan gaya busana Olla sebagai salah satu referensi dalam berbusana. Apalagi semenjak memutuskan untuk mantap berhijab.

Olla sering tampil dengan hijab square dengan motif-motif menawan. Tetapi, baru-baru ini Olla Ramlan melakukan pemotretan dengan gaya yang tidak biasa. Dalam sesi pemotretan kali ini, Olla tampil mengenakan konstum serba hijau. Termasuk hijab dan aksesorinya. Hijab yang sudah dipasang dengan bentuk lilit, dibuat semakin rumit dengan tambahan aksesori pita besar berwarna senada.

Tak ketinggalan, riasan make up juga mengikuti tema touch of green yang menyegarkan. Pulasan eye shadow hijau menghiasi area mata dengan lekukan smookie eyes yang menawan. Di tangan tim profesional, Olla tampak begitu percaya diri tampil dengan tema serba hijau. Secara keseluruhan gaya Ollah, memang yang paling menonjol adalah bentuk dan warna hijab.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hijab. My Identity. My Choice. My Beauty. Photo by @riomotret @riomotretofficial Stylist @zheyamada1006 Make up @dhirmanputra Wardrobe @danjyohiyoji Hijab stylist @aniecrea_makeup_artist Cc @brotheralle #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET

Sebuah kiriman dibagikan oleh ollaramlan (@ollaramlanaufar) pada

"Hijab. My Identity. My Choice. My Beauty.
Photo by @riomotret @riomotretofficial
Stylist @zheyamada1006
Make up @dhirmanputra
Wardrobe @danjyohiyoji
Hijab stylist @aniecrea_makeup_artist
Cc @brotheralle
#riomotret
#riomotret2019
#riocelebritybeautyportrait
#IndonesiancelebritybyRIOMOTRET," tulis Olla dalam postingan Instagramnya.

Hal ini begitu mencuri perhatian warganet untuk dikomentari. Ada yang melihat visualisasi ini merupakan karya serius, tapi ada pula yang nyinyir hingga menyamankan penampilan Olla dengan pohon pisang hingga es pisang hijau.

"Wow...mami @ollaramlanaufar kyak pohon pisan...ijo2," tulis akun @winna_ryan.

"Ada daun pisangg..," kata akun @ny.rika03.

"Coba fotonya dr kejauhan pasti bukan poon pisang poon kurma mungkin," ujar akun @wiedhania29.

"Kok akuliatnya kayak es pisang ijo, seger kok," timpal akun @kmstore24.

"Seger seperti es pisang ijo," tambah akun @niie_agstn.