Brilio.net - Padatnya aktivitas seorang selebriti tidak jarang menguras energi yang tak sedikit. Bahkan beberapa seleb ada yang sampai jatuh sakit akibat tidak dapat menjaga kesehatannya. Untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, olahraga menjadi salah satu cara ampuh yang kerap dilakukan oleh para seleb Tanah Air.

Berbagai jenis olahraga dilakukan oleh para seleb, mulai dari olahraga ringan seperti jogging atau senam hingga olahraga untuk membentuk tubuh yang lebih atletis dan bugar seperti cardio atau workout. Biasanya para seleb melakukan olahraga di tempat gym ataupun di rumah.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Vidi Aldiano yang terlihat pada postingan terbaru di akun Instagram miliknya. Pada foto unggahan pelantun Nuansa Bening ini memperlihatkan dirinya yang tengah duduk di atas matras sehabis berolahraga. Tidak sendiri, saat itu Vidi ditemani oleh Iqbaal Ramadhan.

Vidi terlihat santai menggunakan kaus hitam dengan celana pendek dan sepatu berwarna senada. Sedangkan Iqbaal tampak mengenakan kaus putih dan celana pendek warna hitam tanpa alas kaki. Dari unggahannya tersebut, diketahui bahwa keduanya berolahraga di salah satu tempat gym di Jakarta Selatan.

kaki Iqbaal Ramadhan © 2018 Instagram
foto: Instagram/@vidialdiano

"Team sehat & lari dari kenyataan 2018," tulis Vidi pada caption yang dikutip brilio.net, Rabu (27/6).

Unggahan lelaki berusia 28 tahun itu ternyata cukup menyita perhatian warganet. Banyak yang justru menyoroti bagian kaki Iqbaal pada foto tersebut. Ada yang menyoroti bagian betisnya yang terlihat mulus tanpa bulu dan ada juga yang memperhatikan bagian kuku kaki Iqbaal yang terlihat panjang.

"ya Allah kaki dilan mulussss kek porselen," tulis akun @nadiaramelia.

"Bulu kaki kamu kemana sih baal?? @iqbaal.e," komentar akun @meidinanurul.

"Betis dek Iqbaal mengkilap yhaa kayak abis dibraso @nurulainiy @diajengdian_ @nanakum," ungkap akun @mbakrory.

"Fix kaki iqbaal nya lucu bgt wkwk," komentar akun @ryka.na.

"Salfok sama jari kaki Iqbal," ujar akun @vicxori_aile_.

"salfok sama kuku kaki @iqbaal.e hehe, panjang panjang bet," papar akun @ftrynndn.