Brilio.net - Maraknya isu perselingkuhan dan wanita perebut suami orang tampaknya tak terlalu dikhawatirkan Okie Agustina. Artis cantik ini memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap suaminya Gunawan Dwi Cahyo.

Meski demikian, sebagai istri, tentu Okie memiliki sedikit kegelisahan. Terlebih sang suami merupakan atlet sepak bola yang memiliki banyak penggemar. Inilah yang membuat Okie harus sering memantau pesan-pesan yang ditujukan ke suaminya. Hal itu agar tak ada dusta di antara mereka.

Pernah suatu kali Okie membuka chat yang masuk ke akun media sosial, Gunawan. Okie menemukan percakapan suaminya tersebut dengan seorang cewek tak dikenalnya. Dalam percakapan itu, cewek itu meminta nomor telepon Gunawan dengan alasan ini menambah teman. Bukannya mendapat kontaknya, cewek tersebut malah mendapat jawaban monohok dari Gunawan dan membuatnya seketika berhenti menghubunginya.

chat suaminya © 2018 brilio.net

"Buka DM suami... Nyengir liat ini.. Dan ga dibales lagi donk," tulis Okie di akun media sosialnya dikutip brilio.net, Kamis (15/2).

Okie merasa bersyukur dan terhibur atas jawaban sang suami kepada cewek yang mencoba menggodanya itu. Tindakan Gunawan juga mendapat banyak pujian dari warganet. Pasalnya di saat marak kasus perselingkuhan, Gunawan tetap setiap dan tak meladeni rayuan cewek lain.

"Nah klo suami kek gini patut dicontoh... Bukan malah ngeladenin pelakor jugaa iya gak?" tulis @julehazhafira.

"Harusnya seperti itu.Menolak secara halus tapi terang2an klo memang sudah punya istri biar calon pelakor jauh2 dri kehidupan kita," sambung @nurulyasm1n.

"Walaupun suaminya keliatan jauh lebih muda dr isti tp setia . Salut," tulis akun @nabilah_afdhal.