Brilio.net - Kabar hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin santer terdengar. Pasangan itu diketahui telah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan tak ingin menunda terlalu lama untuk mengubah status keduanya.

Tak sekadar kabar burung, hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Melalui channel YouTube KH Infotainment, Oki menjelaskan sang adik akan melaksanakan prosesi lamaran pada akhir bulan September.

"Ini rencana manusia, jadi mohon doanya, untuk lamaran mungkin kalau Allah takdirkan, di akhir bulan ini insyaallah. Kalau Allah takdirkan untuk bersama mereka inginnya tidak lama-lama, sehingga inginnya di tahun ini juga," ungkap Oki Setiana Dewi.

Tanggal lamaran Ria Ricis © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@riaricis1795

Keseriusan Teuku Ryan dan Ria Ricis bahkan semakin terlihat. Tak hanya menghabiskan waktu bersama, keduanya juga diketahui telah melakukan beberapa persiapan. Mulai dari penentuan tim hingga lokasi lamaran telah ditentukan. Oki menambahkan bahwa sang adik dan pasangannya tengah menunggu proses pembuatan busana yang akan dikenakan. Sehingga untuk saat itu, keduanya tinggal menghitung hari untuk menuju momen lamaran.

"Kalau ditanya berapa persen, semuanya sudah tinggal bajunya tunggu jadi saja. Timnya sudah lengkap, tempat sudah ada. Semua sudah, kita tinggal menunggu waktu akhir bulan ini," imbuh Oki.

Dalam momen itu, Oki mengungkapkan pula mengenai pertimbangan pemilihan lokasi. Pada awalnya pesantren menjadi lokasi yang dipilih keluarga Ria Ricis. Akan tetapi, pada akhirnya ide itu dialihkan kepada sebuah gedung lantaran mempertimbangkan kondisi PPKM saat ini. Namun sayangnya Oki tak menyebut secara detail untuk tempat berlangsungnya lamaran Ria.

Tanggal lamaran Ria Ricis © Instagram

foto: Instagram/@okisetianadewi

"Pada akhirnya setelah rapat keluarga, kami akhirnya mencari gedung, tadinya mau di pesantren namun mengingat masih dalam suasana PPKM jadi di pesantren mungkin pengajiannya. Acara lamaran di tempat lain," ungkapnya.

Kabar bahagia hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah ramai terdengar warganet. Sebelumnya sempat beredar kartu mirip undangan. Pada undangan tersebut, tertulis nama Ria Yunita yang diketahui adalah nama asli Ria Ricis dan nama Teuku Rushariandi yang dikenal sebagai Teuku Ryan. Dijelaskan bahwa acara akan dilangsungkan pada 26 September 2021 jam 10 pagi di Bintaro, Tangerang Selatan.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR