Brilio.net - Selama beberapa bulan terakhir, Dewi Perssik harus bolak-balik Jakarta-Jember demi menemui ayahnya yang sakit. Sang ayah, Mochammad Aidil menderita penyakit kencing manis, paru-paru dan ginjal. Sang ayah harus menjalani perawatan serius di sebuah rumah sakit di Jember.

Tidak tenang karena jauh dari sang ayah yang sakit, Dewi Perssik memutuskan memboyong ayahnya ke Jakarta. Pada Jumat (10/5) Dewi Perssik menjemput ayahnya dan terbang bersama ke Jakarta. Sang ayah dengan jaket tebal terlihat sangat pucat dalam perjalanan ke Jakarta.

Sesampainya di Jakarta, Dewi Perssik membawa ayahnya ke Rumah Sakit Siloam Semanggi. Di sana, sang ayah sudah disambut oleh tim medis. Tak tanggung-tanggung, dokter yang akan mengobati ayah Dewi Perssik disebut sangat ahli.

"Bismillah... Allah yg memberikan penyakit.. Allah pula yang maha mengobati.. smoga perantara ini memberikan harapan utk papine bisa pulih kembali ya syg seperti sedia kala... trimksh akang, selaku sahabat, saudara, yang selalu ada untuk kita... kang @budidj2727 berserta klrg, sudah mengkondisikan dokter2 special dari dokter @stevanus_adrianto (siloam jakarta) utk papine... dokter ahli ginjal, ahli diabetes, ahli tulang @dwi_wix ahli liver (sirosis) ahamdulillah... sambung doa smoga sesuai harapan saudara2ku IG dimanapun kalian berada amin yarobbal alamin..," tulis akun Instagram @dewiperssikreal.

 

Momen ayah Dewi Perssik diperiksa dokter diabadikan dalam sebuah video. Dalam video itu disebut salah satu dokter yang menangani ayah Dewi Perssik ialah pendiri rumah sakit Siloam Semanggi. Beliau juga merupakan ahli ginjal.

Ayah Dewi Perssik juga ditempatkan di sebuah kamar rumah sakit yang eksklusif. Kamar tersebut indah dengan pemandangan kota. Ada sebuah sofa besar dan fasiltas lainnya di kamar rumah sakit itu.

Momen Dewi Perssik bawa ayahnya untuk berobat ini mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet turut mendoakan kesembuhan ayah Dewi Perssik.

"BISMILLAH... dilancarkan... dimudahkan.... SEMBUH & SEHAT sprt dulu ya Pi... ayo, hrs nurut kata dokter ya Papine... Semangetttt," komentar akun Instagram @donnykaryadi.

"Salut sama mami yg sllu berusaha keras untuk kesembuhan papine,,,semoga papine sehat kembali sesuai harapan ya allah mami juga sehat dan dilancarkan sllu rzki nya aminn syafakillah papine," tulis akun Instagram @evoy_meliana.

"Masha allah perjuangan mami semoga penyakit papine diangkat sama allah swt amin YRA semangat mamake @dewiperssikreal," ujar akun Instagram @anjarbachtiar.