Brilio.net - Pesta demokrasi sebentar lagi akan tiba. Pada tanggal 17 April 2019, seluruh rakyat Indonesia akan memilih calon presiden dan calon wakil presiden. Dalam Pemilu 2019 ini, rakyat juga memilih calon anggota legislatif.

Meski Pemilu 2019 di Tanah Air masih diadakan esok hari, namun di luar negeri, WNI sudah dapat mencoblos. Pemilu 2019 di luar negeri mulai diadakan pada 8-14 April 2019.

pilihan presiden marissa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

 

Salah satu seleb top, Marissa Nasution sudah menentukan pilihannya. Bersama anak dan suami, pemain film Serendipity ini telah mencoblos di TPS dekat KBRI Singapura pada Minggu (14/1). Ia pun memamerkan potret bersama keluarga saat mendatangi KBRI Singapura.

"Terima Kasih suami @sunnysideuptravels sudah anterin mama dan allie untuk votekemarin. Buat para temen-temen di Indonesia, ayo tanggal 17 April! #01Jokowi #AllieforPresident2049," tulis akun Instagram @marissaln, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (16/4).

pilihan presiden marissa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

 

Usai mencoblos, Marissa Nasution juga menunjukkan jari kelingkingnya yang terkena tinta. Tak cuma itu, ia juga membocorkan pilihan presiden yang sudah dicoblosnya.

"I VOTED! #01JokowiLagi," tulisnya.

Tidak cuma Marissa Nasution, artis lain turut menyuarakan pilihan. Artis Aline Adita berkomentar di akun Instagram @marissaln dan menyuarakan pilihannya.

"Jokowi sekali lagi," komentar akun Instagram @aline_adita.