Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan jadi tayangan favorit era 90-an hingga awal 2000-an. Hingga saat ini, sinetron lawas ini masih ditayangkan di televisi untuk nostalgia penonton. Nggak heran jika Si Doel jadi salah satu sinetron populer yang masih digemari masyarakat.


Sinetron ini mengisahkan realita keluarga Betawi di keseharian sebagai orang pinggiran Jakarta. Selain kisahnya menarik, akting para pemainnya yang menghibur juga jadi daya tarik. Bukan hanya pemain utamanya saja, bahkan pemain figurannya juga punya chemistry dan akting yang top.

Salah satunya tokoh Jaja yang muncul di musim kedua sinetron Si Doel. Diperankan Jaja Miharja, sosok Jaja sukses bikin kesal penonton karena sikapnya yang angkuh dan sok kepada Doel. Di sinetron itu, Jaja dikisahkan sebagai teman Encang Rohim yang dijodohkan oleh Encing Ipeh untuk jadi calon suami Zaenab.

Rupanya Jaja Miharja sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1968, lho. Nggak heran jika ia berperan apik di sinetron Si Doel meski hanya sebentar. Hingga kini, di usianya yang sudah tidak mudah lagi, Jaja Miharja masih eksis di dunia hiburan.

Penasaran nggak dengan potretnya saat masih mudanya yang cool banget? Yuk, intip potret masa muda Jaja Miharja yang manglingi pol, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1).