Brilio.net - Manohara Odelia Pinot menggemparkan publik sepanjang tahun 2009 karena pernikahannya yang kontroversial dengan putra raja Kelantan, Malaysia. Model cantik ini ternyata juga nyaris menjadi menantu keluarga Bakrie. 

Berprofesi sebagai model, Manohara memiliki paras cantik dan fisik yang idaman bagi para perempuan. Tak heran jika dia langsung populer setelah kabar pernikahannya yang kontroversial jadi perbincangan hangat masyarakat. 

Manohara sempat eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar. Perempuan yang akrab disapa Mano itu bahkan pernah menjalin hubungan dengan Ardi Bakrie, kini suami Nia Ramadhani

Menurut Ardi Bakrie, ia dan Manohara hanya setahun dalam menjalin hubungan asmara. Keduanya putus secara baik-baik. Kemudian Manohara memutuskan menikah muda, yaitu di usia 16 tahun. Dua tahun kemudian, ia bercerai karena alasan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan oleh sang mantan suami, Tengku Fakhry. 

Setelah 13 tahun bercerai, kini Manohara terlihat bahagia. Ia seakan tak ingin larut dalam kesedihan. Lebih lanjut, yuk intip 11 transformasi Manohara, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (25/11).