Brilio.net - Baru-baru ini, Siti Adira Kania, putri Ikke Nurjanah berulang tahun. Gadis kelahiran 30 September 1999 itu lantas menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama dengan teman-temannya di sebuah restoran.

dira nyanyi jazz r&b Instagram

foto: Instagram/@adirakania

Jumat (4/10) kemarin, Dira sapaan akrabnya, terlihat menghabiskan waktu dengan sejumlah kawannya lewat Instagram Stories. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat Dira tampil bernyanyi. Video tersebut diunggah ulang oleh Dira dari salah seorang temannya yang merekam aksinya.

Dira bernyanyi bareng dengan home band restoran tersebut. Ia terdengar membawakan lagu perpaduan genre jazz dan R&B, 'Just The Two of Us'.

Loading...

dira nyanyi jazz r&b Instagram

foto: Instagram/@farrahhab

Saat itu Dira tampil cantik dengan mengenakan dress hitam. Sontak, teman duet Dira mengakui kebolehan Dira dalam dunia tarik suara.

"Asik lho suaranya," aku salah seorang teman duet Dira.

Selama ini, Dira memang dikenal punya wajah yang cantik mempesona. Ternyata nggak cuma itu, putri Aldi Bragi ini juga mewarisi suara emas dari Ikke Nurjanah.

dira nyanyi jazz r&b Instagram

foto: Instagram/@adirakania

Dira memang dikenal sebagai sosok yang cantik dan menarik. Tak heran jika banyak warganet yang kagum dengan parasnya. Namun, tampaknya warganet dibuat kecewa lantaran Dira sudah mempunyai seorang kekasih. Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Dira terpergok mendampingi sang kekasih saat prosesi kelulusan.

RECOMMENDED BY EDITOR