Brilio.net - Tepat pada Sabtu (29/2) lalu konser Romomantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari di gelar di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat. BCL atau yang akrab disapa Unge itu menjadi salah satu penampil di konser tersebut. Ini juga merupakan kali kedua BCL manggung setelah masa duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Penyanyi yang akrab disapa Unge ini mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu Tetaplah Di Hatiku duet dengan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Dengan mengenakan gaun berwarna hitam sebagai bentuk ungkapan hatinya yang masih berduka, Bunga melewati lagu pertamanya dengan mulus tanpa emosi berlebihan.

"Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Lagu dimasa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf," ucap BCL kemudian dilanjut dengan membawakan lagu Tentang Aku.

Nyanyikan lagu Cinta Sejati Instagram/@bungaashrafnoah ; @obay_baru

foto: Instagram/obay_baru

Loading...

Selain itu, wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu membuat aksi panggungnya menjadi sebuah curahan hati sebagai pelepas kesedihan dan dukanya atas kepergian suami tercinta. Setelah itu BCL pun melanjutkan aksi panggungnya dengan mempersembahkan lagu Cinta Sejati.

"Lagu selanjutnya saya akan menyanyikan sebuah lagu yang mengisahkan soal seseorang yang menyusul pasangannya dalam keabadian. Lagu ini soal cinta sejati sebuah pasangan, lagu tentang Habibie dan Ainun yang saya baru menyadari, bahwa Ashraf adalah cinta sejati saya," ujar BCL.

Ketika menyanyikan lagu tersebut, ibu dari Noah Sinclair itu terlihat dan terdengar sangat emosional. Meski masih tetap apik diatas panggung, namun sesekali nada suaranya keluar dari part musik yang dimainkan. Ia sesekali terlihat menitikkan air mata bahkan dirinya juga sempat tak mampu melanjutkan lirik lagu yang dinyanyikannya.

Karena tak kuat melanjutkan nyanyiannya, seketika penonton ikut bernyanyi bersama. Perlahan BCL mencoba menguatkan diri dan kembali menyanyi meneruskan lirik yang kepotong itu dengan nada bergetar.