Brilio.net - Baim Wong menjadi salah satu aktor yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan Indonesia. Terbaru Baim Wong bermain di film Bebas yang hingga kini filmnya masih tayang di beberapa layar bioskop Indonesia. Selain aktif sebagai aktor, Baim Wong lebih banyak eksis di saluran YouTube miliknya bersama istri, Paula Verhoeven.

Di channel tersebut, aktor yang dulunya pernah gondrong ini bahkan seringkali melakukan aksi gila. Sebut saja waktu penyamarannya menjadi gembel yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ya, Baim memang sering banget bikin konten prank di YouTube. Menyandang status aktor ganteng nggak membuatnya minder buat berdandan kucel macam itu.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (31/10), kali ini suami dari Paula Verhoeven ini menyamar menjadi kernet metromini. Uniknya, Baim Wong malah membagi-bagikan uang kepada penumpang. Baim Wong menyebut jika dirinya akan melakukan sebuah aksi prank kepada penumpang metromini. Dia akan menjadi kernet.

Untuk melancarkan aksinya, Baim Wong mencarter satu unit metromini dan satu unit bus. Baim tampak mencari ke sejumlah terminal dan pangkalan-pangkalan. Baim pun mendapatkan metromini yang dicarternya. Setelah itu dia kemudian mencari satu bus lagi untuk melakukan aksi pranknya. Setelah berkeliling Baim pun akhirnya mendapatkan bus carteran yang dicari.

Baim Wong melibatkan seorang make up artist untuk mendandani dirinya. Dia tak ingin penyamarannya diketahui oleh orang yang melihatnya. Baim tampak mengenakan baju lusuh tangan panjang. Baim mengenakan wig panjang. Untuk semakin menyamarkan, Baim memakai gigi palsu. Seperti kernet sungguhan, Baim tampak membawa tas serta peluit yang dikalungkan di lehernya.

Loading...

baim wong nyamar kernet © Instagram/@baimwong

foto: Instagram/@baimwong

Setelah selesai didandani, Baim memulai aksinya. Dia memulai menjadi kernet di metromini. Dalam aksinya kali ini dia berkolaborasi dengan YouTuber Angga Candra. Baim Tampak berdiri di pintu bus. Tampak Baim sembari meneriakkan jurusan bus yang ditumpanginya. Sementara Angga menyamar menjadi pengamen di dalam bus tersebut.

"Ciledug..Ciledug," kata Baim dari Metromini.

Awalnya bus metromini yang dinaiki Baim sepi dari penumpang. Namun tak berapa lama, banyak penumpang yang naik bus metromini Baim. YouTuber Angga Candra jadi pengamen dan menyanyi di dalam metromini. Uniknya Baim memberikan uang pecahan Rp 50 ribu kepada Angga untuk diberikan kepada para penumpang.

"Karena teman-teman semua sudah mau mendengarkan saya menyanyi saya mau membagikan uang," kata Angga.

baim wong nyamar kernet © Instagram/@baimwong

foto: YouTube/Baim Paula

Tampak penumpang pun terkejut. Mereka tampak terheran-heran melihat aksi Angga memberikan uang dari Baim Wong kepada penumpang. "Ini pengamen baik banget," kata Baim Wong dari kursi belakang.

Setelah dari metromini, Baim Wong beralih menjadi kernet bus. Dia masih melakukan penyamaran yang sama seperti di metromini. Tampak para penumpang mulai menaiki bus Baim. penumpangnya pun mulai bertambah banyak. Kali ini, Baim langsung memberikan sendiri hadiahnya kepada para penumpang. Dia memberikan uang pecahan Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Baim pun akhirnya membuka penyamarannya. Dia membuka wig yang dipakainya. Tampak sosok Baim Wong. Para penumpang yang ada di dalam bus tampak terkejut.

"Dapat uang Rp100 ribu. Ini ada yang Rp250 ribu," kata salah seorang penumpang.