Brilio.net - Luna Maya hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Tak hanya karena kariernya yang cemerlang, namun kisah asmaranya dengan Reino Barack yang masih menjadi sorotan.

Tampaknya orang tak bisa lupa begitu saja mengenai kisah cinta keduanya yang berlangsung selama lima tahun dan akhirnya Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Meski dikabarkan dekat dengan beberapa pria, hingga kini Luna Maya diketahui masih sendiri. Untuk mengisi kesendiriannya itu tampaknya Luna menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaannya.

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Ariel Noah ini sibuk menjadi fangirl atau seorang penggemar idol group dari Korea Selatan.

Seperti diketahui bahwa Luna Maya sangat menyukai Kim Nam Joon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rap Monster (RM). Tak heran memang mengingat RM merupakan member dari boyband paling fenomenal di dunia saat ini, BTS. Tak hanya Luna Maya saja, beberapa penduduk Indonesia lainnya pun merasakan hal yang sama.

Kecintaan Luna Maya terhadap BTS membuat dirinya rela melakukan perjalanan jauh untuk bisa menyaksikan langsung penampilan BTS. Tak hanya itu saja, ia juga kerap membeli merchandise resmi BTS. Seperti halnya baru-baru ini, Luna Maya sangat ingin tampil kompak dengan RM BTS. Ia pun mengenakan bandana agar mirip dengan idolnya tersebut.

Nyamain dengan RM BTS istimewa

foto: Instagram/@lunamaya

Wanita kelahiran Bali tersebut mengunggah foto kebersamaan dengan Nagita Slavina di Instagram pada Senin (3/6). Tampak ia menggunakan blazer warna cream dan jeans serta bandana yang menghiasi rambutnya.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya ia juga menunjukkan sebuah foto kolase antara dirinya dan RM. Tampak Luna mengikuti gaya idolanya itu.

Nyamain dengan RM BTS istimewa

foto: Instagram/@lunamaya

Namun ada hal lain yang mencuri perhatian publik, yakni harga bandana itu yang ternyata fantastis. Dilansir brilio.net dari Instagram @fashion.lunamaya, Selasa (4/6), diketahui harga bandana tersebut Headband from chanel.com USD 350 atau nyaris menyentuh harga Rp 5.000.000. Tentunya itu bukan harga yang murah untuk sebuah bandana bukan?

Nyamain dengan RM BTS istimewa

foto: Instagram/@fashion.lunamaya