Brilio.net - Komedian Nunung mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya pada Jumat Siang (19/7) di kediamannya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Polisi menyita barang bukti satu klip sabu seberat 0,36 gram beserta alat pakai seperti sedotan plastik, pipet, serta botol. Selain barang bukti, uji narkoba yang dijalani Nunung juga positif.

Nunung dan suaminya kemudian digiring ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Seiring kabar penangkapan tersebut, Nunung terlihat absen pada program televisi Ini Talkshow.

Beberapa tahun belakangan Nunung sering muncul di layar kaca dalam program Ini Talkshow. Personel Srimulat ini kerap menjalani syuting live bersama Sule dan Andre Taulany. Namun demikian, sejak ditangkap pihak kepolisian, wajah Nunung tak hadir dalam acara.

Pihak Ini Talkshow sudah mendapati kabar penangkapan Nunung. Program Ini Talkshow pun tetap menjalani kegiatan syuting live seperti biasa tanpa kehadiran wanita berusia 56 tahun itu.

Loading...

"Sudah tidak ikut syuting Ini Talkshow karena sudah ditangkap. Saya tahu dari pihak kepolisian lengkap, baru kemudian naik di media," kata Dedi Apriadi selaku Vice President PR and Corsec NET Mediatama yang brilio.net dikutip dari kapanlagi.com.

Pihak NET TV menyebut akan mengikuti proses hukum yang berlaku. Pihaknya mengungkapkan jika Nunung telah menjadi tersangka maka akan diberhentikan sebagai talent dalam program tersebut.

"Kita menghormati proses hukum yang ada. Nanti kan bakal ada penyidikan juga. Kalau sudah ditetapkan jadi tersangka, otomatis dia ditahan, nggak mungkin kita pakai kan," pungkas Dedi.

RECOMMENDED BY EDITOR