Brilio.net - Pada era 1990-an hingga awal 2000-an, tayangan telenovela sangat populer di Indonesia. Alur telenovela menyuguhkan cerita cinta dramatis yang dibumbui konflik keluarga menjadi salah satu alasan kenapa tayangan ini begitu populer pada era itu. Tak cuma mengangkat kisah cinta, ada pula yang berkisah tentang kehidupan remaja, seperti Amigos X Siempre.

Alasan lain kenapa telenovela begitu hits adalah paras khas Amerika Latin yang begitu menghipnotis para pecinta tayangan ini. Karakter tokohnya yang kuat serta paras para pemainnya yang memesona meninggalkan memori bagi para penonton.

Lebih dua dekade berselang, para aktor itu pun mengalami transformasi. Dulu ganteng dengan karismanya, kini penampilan mereka pasti bikin penasaran para penggemarnya. 

Seperti apa ya perubahan para aktor telenovela ini? Berikut brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/4).

1. Bagi anak 90-an yang gemar nonton telenovela, aktor yang satu ini sudah tidak asing lagi. Fernando Colunga merupakan aktor utama dari judul telenovela Maria Cinta yang Hilang, Esmeralda, Esperanza, Paulina hingga Carmenita. Penampilannya tetap keren di usia 56 tahun, ya.

potret dulu dan kini aktor telenovela 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferfercolunga; Instagram/@fernando_colunga_king

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR