Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pada Selasa (25/4) dini hari, Iqbal Pakula mengembuskan napas terakhirnya. Dikabarkan Iqbal Pakula meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Jakarta Selatan akibat gagal napas dan jantung.

Sahabat terdekatnya, Hedi Yunus pun turut membenarkan berita yang beredar tersebut melalui unggahan terbaru di laman akun Instagramnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un…
Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta.
Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar.
Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah.
Meninggalnya tenaang sekali.
Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tulis Hedi Yunus dalam unggahannya.

Kepergian Iqbal Pakula selama-lamanya tentu menyisakan duka dan kesedihan yang mendalam bagi keluarga juga para penggemarnya. Seperti yang diketahui, Iqbal Pakula sudah malang melintang di indutsri hiburan kurang lebih 30 tahun.

Memulai karier sebagai model cover boy di era 90-an, Iqbal Pakula akhirnya memutuskan untuk melebarkan karir sebagai seorang artis sinetron. Namanya semakin dikenal dan judul sinetron yang ia perankan pun semakin banyak. Mulai dari sinetron fenomenal Cinta Fitri, film layar lebar Bukan Cinta Malaikat hingga tidak ketinggalan beberapa judul FTV.

Berikut potret kenangan Iqbal Pakula semasa kurang lebih 30 tahun berkarier di dunia hiburan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Selasa (25/4).