Brilio.net - Aliff Ali adik Miller Khan dan model cantik Nora Alexandra Benar belakangan membuat netizen sangat terkejut. Artis yang pernah membintangi Heart 2 Heart ini sempat menghebohkan publik karena mendahului kakaknya dan menikah diam-diam bahkan tanpa diketahui banyak orang.

buku nikah © 2017 brilio.net

Kejadian ini bermula saat Nora Alexandra memamerkan fotonya dengan Aliff Ali saat sedang menikmati pemandangan, di sela-sela liburan bulan madu mereka berdua.

buku nikah © 2017 brilio.net

Aliff pun membenarkan jika mereka memang sudah resmi menikah. Pernikahan Aliff dan model cantik ini di gelar pada 28 September 2016 tersebut berlangsung secara tertutup.

Ketika Nora diminta menunjukkan bukti pernikahannya dengan Aliff, ia pun mengunggah foto buku menikah dengan suaminya.

buku nikah © 2017 brilio.net

"Thanks suamiku, intinya saya dan suami hanya akan post buku nikah atas ijin suami, itupun karena atas keinginan kami nantinya bkn karena permintaan lain nya. Semoga kita saling mengerti dan mendoakan satu sama lain ya bkn saling menilai buruk wsalam," ujar Nora beberapa waktu sebelum mengunggah buku menikah mereka.

buku nikah © 2017 brilio.net

Namun anehnya saat mereka mengunggah buku pernikahan, foto buku tersebut lebih mirip foto buku nikah yang ada di Google, alias editan semata.

buku nikah © 2017 brilio.net

Dugaan palsunya buku nikah dan anggapan foto tersebut hanya editan bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, posisi jari dan tanda tangan yang ada di buku nikah itu sama persis.

Sangat kecil kemungkinan bahwa itu merupakan sebuah kebetulan. Selain itu foto mereka juga tak terlihat mendapat stempel, sebagaimana seharusnya.

buku nikah © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@lambe_turah

Membantah tudingan berita miring tentang pernikahan mereka, Nora mengunggah sebuah rekaman akad nikah, yang dilangsungkan pada 28 September tahun lalu di akun Instagramnya.

Sayangnya, rekaman tersebut kini sudah dihapus dan Nora memilih untuk tidak ambil pusing seputar pernikahannya dengan Aliff.