Brilio.net - Hubungan musisi Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip belakangan ini memang kerap jadi perbincangan publik. Seperti diketahui, tak lagi lama, keduanya akan menyandang status sebagai suami-istri.

Namun, dalam sebuah hubungan tentu akan ada saja rintangan. Hal tersebut tampaknya baru saja dirasakan oleh Nora. Belum lama ini, ia dibuat kesal lantaran seorang wanita yang sering mengirimkan pesan kepada Jerinx.

Nora menuturkan, pemilik akun @en.trihapsari itu berkali-kali mengirim direct message (DM) pada kekasihnya. Karena kepalang kesal, Nora menyebut wanita itu dengan sebutan perebut laki orang (Pelakor).

prewed penuh makna jerinx dan nora  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

Loading...

Melalui Instagram Story, Rabu (2/10), Nora membagikan percakapannya dengan pelakor tersebut. Diakuinya, wanita itu juga mencoba menghubungi Jerinx melalui telepon.

"Lakor pas ketahuan DM laki gue, terus neleponin laki gue, eh gue diblocked, lakor gatel anjir," tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (4/10).

nora © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl

Lantaran banyak yang mencoba mengganggu hubungan Jerinx dan Nora, para sahabat dan penggemar keduanya juga ikut merasa kesal. Tak sedikit pula yang terus memberikan dukungan agar pada Nora.

"Selalu dukung pasangan ini. Jangan sampai pelakor2 diluar sana menghancurkan. Kalo perlu berantas yang gak punya etika dan hati! Saya muak dgn para pelakor2 berkeliaran," ungkap @adiguna_wijayaaa.

RECOMMENDED BY EDITOR