Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Jerinx SID dan sang kekasih Nora Alexandra Philip. Pasalnya, pada Sabtu (5/10) kemarin, keduanya resmi melangsungkan pernikahan di Bali.

Momen pernikahan Jerinx SID dan sang kekasih terungkap saat pria kelahiran Kuta, 10 Februari 1977 ini mengunggah foto tangannya dan sang kekasih yang telah tersemat cincin pernikahan. Pernikahan yang digelar di Bali tersebut juga dihadiri pihak keluarga. Nuansanya cukup kental dengan adat Bali.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

We fought the law, we become one @ncdpapl

Sebuah kiriman dibagikan oleh JRX (@jrxsid) pada

Hal ini terlihat juga melalui unggahan foto Jerinx SID serta Nora yang kompak mengenakan pakaian adat Bali berwarna putih. Senyum haru penuh bahagia juga terlihat di wajah keduanya yang telah resmi menyandang status sebagai suami-istri.

Jerinx dan sang istri juga kompak mengunggah memon pernikahan di akun Instagram masing-masing. Tentu saja ucapan selamat dan doa cukup banyak diberikan oleh para warganet. Tak sedikit pula selebritis yang turut memberikan selamat atas pernikahan keduanya.

Loading...

Selain membagikan momen pernikahannya di akun Instagram masing-masing. Belum lama ini Nora Alexandra juga memperkenalkan keluarga besarnya. Mulai dari ibu kandung, ibu sambung hingga silsilah keluarganya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Big Family Dimana surga saya? Kenalin beliau Ida Rsi istri adalah ibu mertua dan ibu kandung saya sekarang dan selamanya, dan beliau yg memakai baju putih yg di sebelah Nora adalah ibu kandung Nora yg melahirkan Nora, dan Ibu yg disebelah ibunya Nora adalah Ibu sambung dan sudah menjadi ibu kandung Nora juga, mereka adalah IBU tanpa mereka durhakalah saya dan Ayah kandung Nora sekarang dan selamanya, saya cinta keluarga saya♥, saya juga resmi menjadi warga Silakarang Pande. Ini Ibu saya dan inilah Ayah saya. Dan anak kecil perempuan si cantik jelita ini adalah adik saya, 1kandung tetapi beda Ayah. Dan kedua pria di sisi samping inilah sosok Ayah saya saat ini dan selamanya, Ayah kandung saya sudah tiada ketika saya di dalam kandungan ibu saya berusia 8bulan. @diktatphotography @kmgdiktat MUA @kadekbaliwedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh Noraalexandra Philip (@ncdpapl) pada

"Big Family

Dimana surga saya?

Kenalin beliau Ida Rsi istri adalah ibu mertua dan ibu kandung saya sekarang dan selamanya, dan beliau yg memakai baju putih yg di sebelah Nora adalah ibu kandung Nora yg melahirkan Nora, dan Ibu yg disebelah ibunya Nora adalah Ibu sambung dan sudah menjadi ibu kandung Nora juga, mereka adalah IBU tanpa mereka durhakalah saya dan Ayah kandung Nora sekarang dan selamanya, saya cinta keluarga saya, saya juga resmi menjadi warga Silakarang Pande," tulis Nora dalam postingannya.

Dalam postingannya tersebut Nora juga menegaskan bahwa ayah kandungnya telah meninggal dunia sejak ia masih dalam kandungan sang ibu. Dalam postingan foto tersebut Nora juga memperkenalkan sosok adik kandung namun beda ayah.

"Ini Ibu saya dan inilah Ayah saya. Dan anak kecil perempuan si cantik jelita ini adalah adik saya, 1 kandung tetapi beda Ayah. Dan kedua pria di sisi samping inilah sosok Ayah saya saat ini dan selamanya, Ayah kandung saya sudah tiada ketika saya di dalam kandungan ibu saya berusia 8 bulan," lanjut Nora.

RECOMMENDED BY EDITOR