Brilio.net - Kebahagiaan atas kemenangan tim Indonesia pada ajang Piala Thomas 2020 turut dirasakan oleh seluruh masyarakat Tanah Air. Banyak masyarakat yang begitu antusias mengikuti pertandingan Piala Thomas tersebut.

Semua kalangan menonton demi mendukung tim Indonesia. Mulai dari para pejabat pemerintah, artis hingga masyarakat umum. Salah satu artis yang mengikuti pertandingan bulu tangkis tersebut yakni Nicholas Saputra.

Bahkan aktor pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini menunjukkan reaksinya saat menyaksikan jalannya pertandingan Piala Thomas melalui akun Twitter pribadinya. Dilansir brilio.net dari akun twitter @niscap, Senin (18/10) membalas cuitan dari akun Twitter @bulutangkisRI.

Twitter @bulutangkisRI membuat cuitan soal kondisi pencinta bulu tangkis saat pertandingan Indonesia dan Denmark berlangsung.

"Jantung kalean sehat?" tanya akun tersebut.

Reaksi Nicholas Saputra saat nonton Piala Thomas jadi sorotan warganet © berbagai sumber

foto: Twitter/@bulutangkisRI

Rupanya Nicholas Saputra langsung mengungkapkan perasaannya kala itu.

"Mau copot min," jawab Nicholas Saputra.

Balasan Nicholas Saputra terkait cuitan admin Twitter @bulutangkisRI tersebut langsung jadi sorotan warganet. Bahkan ada warganet yang mengira bahwa akun Nicholas dibajak.

"Beneran nicsap nih yg balas? apa dibajak ?" balas @kayajomp.

"Mocopot juga mliat nicsap mengetwittttttttt," sahut @beogdrgn.

"sama dong jgn jgn kita sehati?!?!Bulan baru dengan wajah," cuit @dustyrosegio.

Tidak hanya sekali Nicholas memberikan balasan atas cuitan akun Twitter @bulutangkisRI tersebut. Sebelumnya diketahui pemeran sosok Rangga tersebut juga menanggapi cuitan Twitter @bulutangkisRI yang menanyakan tentang film AADC. Nicholas pun meminta admin untuk fokus pada pertandingan.

Reaksi Nicholas Saputra saat nonton Piala Thomas jadi sorotan warganet © berbagai sumber

foto: Twitter/@nicsap

"Ada enggak sih AADC season 3," tanya admin @bulutangkisRI saat perhelatan Piala Thomas berlangsung.

Nicholas Saputra lantas memberikan sentilan pada si admin.

"Admin mohon fokus pada pertandingan," ujar Nicholas Saputra lewat cuitannya.