Brilio.net - Aktris dan presenter cantik Jessica Iskandar baru saja menyaksikan konser penyanyi ternama dunia, Bruno Mars di Singapura beberapa waktu yang lalu. Kali ini Jedar sapaan akrabnya, menonton konser tour dunia tersebut bersam geng Girl Squad-nya, seperti Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan.

Seperti biasanya, ibu-ibu muda nan cantik ini selalu tampil dengan gayanya yang seksi. Pakaian yang dikenakan pun tak kalah memukau bak anak-anak gadis usia 20 tahunan. Tak ketinggalan pula Jessica mengunggah momen kebersamaannya bersama gengnya di akun media sosial.

Dalam unggahannya, ibu satu anak tersebut tampil bergaya ala ABG bersama kelima sahabatnya. Dengan pakaian yang cukup terbuka dan gaya rambut barunya, Jedar tampak begitu memukau. Namun sayangnya postingan tersebut membuat banyak warganet salah fokus.

 

#24karat Singapore squad @brunomars #girlsquad #mysquad #brunomars #concert

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


"#24karat Singapore squad @brunomars #girlsquad #mysquad #brunomars #concert," tulis Jedar seperti dilansir brilio.net Selasa (8/5)

Ya, postingan tersebut rupanya membuat warganet salah fokus pada bagian kaki Jessica yang tak tampak. Bila diamati lebih dekat, kaki Jessica tertutup oleh Nia, sehingga boots yang dikenakan Jedar pun tak terlihat.

"Kaki nya kak jesika mana ..??," tulis @oopsupian96

"Kaki y mba jedar kemana ?? Q gagal paham hikhik," sambung @anproganda_shop

"Salfok kakinya jedar yang ketutup kakinya nia wkwkwkwkwk," tulis @auliajulianty_

"Ini kakinya mba @inijedar dimana yaa? Jadi gaLfok," tulis akun @ardina_yudha

Hayo, kalau kamu dapat menemukannya nggak keberandaan kakinya?