Brilio.net - Baru-baru ini, pedangdut asal Kota Depok, Jawa Barat Ayu Ting Ting sedang diperbincangkan publik. Pasalnya, penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina tersebut masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia.

Kabarnya pelantun 'Alamat Palsu' itu berhasil mengalahkan kecantikan Luna Maya dan Syahrini, kini Ayu harus bersaing ketatnya dengan Lisa BLACKPINK dan artis Korea Song Hye Kyo.

rahasia kecantikan ayu ting ting Instagram

foto: Instagram/@tccandler

Publik tentunya penasaran dengan rahasia kecantikan janda beranak satu itu. Ayu Ting Ting mengaku cara perawatan wajahnya yang begitu cantik berkat air wudu.

Loading...

"Alhamdulillah, cara merawatnya pakai air wudu, banyak berdoa, banyak bersabar dan bertawakal," kata Ayu seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (10/10).

Selain mampu berakting maupun menjadi seorang presenter kemampuan Ayu Ting Ting seperti bernyanyi juga tak perlu diragukan lagi, Ayu bukan hanya cantik, tapi juga bertalenta. Hanya saja, mungkin banyak orang yang tak terlalu mengenalnya sifat aslinya saja.

"Ya, dia multitalenta, dia semuanya bisa. Kalau orang yang nggak kenal Ayu, bisa dibilang sombong," kata sang sahabat, Ruben Onsu.

rahasia kecantikan ayu ting ting Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Sebelumnya, diketahui baru-baru ini akun Instagram @tccandler diketahui memasukkan nama Ayu Ting Ting dalam nominasi 100 orang tercantik di dunia.

Foto Ayu Ting Ting terpampang dalam akun Instagram tersebut. Rupanya Ayu masuk wajah cantik di dunia tahun 2019. Ayu Ting Ting tentunya bersaing dengan nama-nama besar sebut saja bintang star wars Daisy Ridley yang juga tercantum dalam nominasi itu.

Selain itu Lisa BLACKPINK masuk juga dalam nominasi dan tak tanggung-tanggung ada nama Jennie Kim BLACKPINK dalam daftar tersebut. Ayu pun bersaing dengan nama-nama besar dari seluruh dunia, seperti Lilly Collins, Camila Cabello, Song Hye Kyo, dan empat member dari BLACKPINK.

Ruben Onsu sebagai salah satu sahabat Ayu Ting Ting pun merasa jika Ayu memang pantas jadi nominasi.

"Ya sudah sepantas lah, Ayu cantik dari luar, dari dalam hatinya," kata Ruben Onsu seperti dikutip dari kapanlagi.com.

RECOMMENDED BY EDITOR