Brilio.net - Perjuangan Nirina Zubir dalam melawan Covid-19 tidaklah mudah. Namun kini aktris serba bisa itu akhirnya bisa bernapas lega karena sudah dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini pun menjadi momen yang mengharukan. Pasalnya Nirina harus melalui sejumlah rangkaian perawatan agar terbebas dari virus ini. Beberapa gejala seperti hilangnya penciuman dan nyeri sendi pun sempat dilaluinya saat itu.

Meski begitu, usaha Nirina dalam menjalani masa isolasi mandiri selama 1 bulan pun membuahkan hasil. Setelah 4 kali melakukan swab test, kini ia dinyatakan sembuh dari Covid-19. Perasaan bahagia ini pun ia bagikan di media sosialnya. Nggak kalah bikin haru, kabar kesembuhan Nirina ternyata juga sekaligus menjadi kado untuk ulang tahun sang suami.

"Alhamdulillaaah Ternyata status na menjadi kado untuk ulang tahun swamikuuuw @ernest_cokelat... happy borndate samikuuw ..lopyuh and all my fam. We did it," tulis Nirina.

Nirina Zubir sembuh dari Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

Loading...

Momen bahagia itu disyukuri Nirina bersama keluarga kecilnya. Pelukan hangat pun mendarat diberikan sang suami, Ernest untuk kesembuhan sang istri. Senyuman bahagia juga ditunjukkan keluarganya dengan kondisi terbaru Nirina. Dalam momen tersebut, Nirina juga membagikan potret bahagia kedua anaknya saat diberi tahu mengenai kesembuhannya. Sambutan hangat dengan ciuman pun tampak tak lagi bisa ditahan oleh anak-anak Nirina.

"I miss hugging ya!!!(aku kangen peluk kamu)," ujar salah satu anaknya.

Balasan pelukan erat pun juga segera dibalas Nirina saat itu juga. Kehangatan momen tersebut juga dilanjutkan dengan proses perayaan ulang tahun Ernest secara sederhana. Hadiah berupa cupcakes dengan hiasan foto Ernest pun diberikan keluarga musisi itu. Wajah mereka tampak merona di hari pergantian ulang tahun personel band Cokelat itu.

Nirina Zubir sembuh dari Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

"Lagu back ground by @level42official kupersembahkan special tuk yg lagi ulang tahun ke 42," tambah Nirina dalam akun Instagramnya.

Pulihnya Nirina Zubir dari virus Covid-19 juga mendapatkan sambutan dari penggemarnya di dunia maya. Beberapa rekan sesama artis pun juga membanjiri kolom komentar Nirina dengan sambutan dan ucapan hangat. Banyak di antara mereka yang berharap Nirina dapat terus mendapatkan kesehatan.

"SENANGYAAAA!!! sehat sehat terus yaa ka na sayang," ujar Prilly Latuconsina.

"Koq gw mewek terharu gini yah nontonnya, aura kebahagiaan nya kerasa sampe disini, berasa pengen dipeluk jugaaaakkkk, selamat sehat kembali dan berpelukan ga lepas lepas ya naaaaa !!!! Selalu sehattt !!!," cerita Meisya Siregar.

"Semangaaat sayangkuuu mbak’ee, sehat terussss," tambah Inul Daratista.

RECOMMENDED BY EDITOR