Brilio.net - Kepergian sosok Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya menyisakan duka bagi keluarga dan rekan-rekan sesama artis lainnya. Vanessa Angel dan suami meninggal akibat kecelakaan maut yang dialaminya di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) kemarin.

Salah satu rekan artis yang begitu kehilangan sosok Vanessa Angel yakni Nirina Zubir. Istri Ernest Fardiyan tersebut diketahui memang juga bertetangga dengan Vanessa Angel.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah oleh akun TikTok @nje.22, Jumat (5/11) memperlihatkan ungkapan Nirina Zubir yang ebgitu kehilangan sosok tetangganya, Vanessa Angel.

@nje.22

##vanessaangel ##vanessaangelofficial ##vanessaangelmeninggal ##vanessaangelkecelakaan ##bibi ##kecelakaan ##vanessa

Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

Diketahui kediaman Nirina dan Vanessa hanya berjarak tiga rumah saja. Nirina pun mengenang jika Vanessa kerap kali mengajak dirinya olahraga dan makan bersama.

"Kita kan beda tiga rumah kan, waktu dia dateng sowan (silahturahmi) ke rumah. Jadi dibilang dekat memang secara rumah, ngajakin olahraga bareng, sama-samalah. Kita juga suka ajak makan bareng," kata Niriza Zubir sambil menahan tangis di rumah duka.

Nirina Zubir kenang Vanessa Angel dan suami sebagai tetangga yang baik © berbagai sumber

foto: TikTok/@nje.22

Sebagai rekan sesama artis dan juga tetangga Nirina kaget mendengar kabar meninggalnya Vanessa dan suami. Ia menganggap Vanessa dan suami merupakan sosok yang baik. Terlebih sikap keduanya saat menghadapi setiap masalah yang ada.

"Cukup kaget dan syok karena ini pasangan suami istri yang baik. Selalu tegar ngadepin masalah. Ada masalah apapun dihadapinya dengan tenang. Jadi ya kaget banget. Sampai ke sini kayak percaya engga percaya, masa sih," lanjut Nirina.

Nirina Zubir kenang Vanessa Angel dan suami sebagai tetangga yang baik © berbagai sumber

foto: TikTok/@nje.22

Setelah mendengar kabar tersebut Nirina dan suaminya memikirkan kondisi anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Mereka memikirkan keselamatan dari anak laki-laki tersebut.

"Yang kita cari tahu sih gala, kasian Gala (anak Vanessa-Bibi) nya,"

Nirina pun ikut mendoakan almarhum dan almarhumah agar semua dosa yang diperkuat keduanya diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Mudah mudahan dilapangkan, ditempatkan di tempat terbaik. Dua duanya orang baik. Semoga keluarga diberikan ketabahan," tutup Nirina.