Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasangan ini baru saja menggelar akad nikah pada Jumat (16/10) pukul 09.30 WIB.

Akad nikah di kediaman Nikita Willy di Jakarta Timur berlangsung khidmat dan sakral. Kendati sempat tegang, Indra lancar mengucap ijab kabul. Indra memberi mahar berupa mas kawin emas 75 gram bertahta berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.

Di hari bahagianya itu, pasangan Niki dan Indra memilih menggunakan konsep Minangkabau. Wanita 26 tahun itu terlihat sangat cantik dengan balutan gaun penuh payet berwarna merah.

Ditambah dengan suntiang yang menghiasi kepalanya. Sementara Indra tampil gagah dengan busana warna senada yang ditambah aksen gold membuat tampilannya lebih mewah.

Nikita mengatakan bahwa pernikahannya ini sangat berbeda dari planning awal. Sebelumnya pasangan ini akan menggelar akad dan resepsi di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Namun mengingat pandemi yang belum juga mereda, akhirnya semua prosesi digelar di rumah.

Loading...

Hal itu juga yang membuat perubahan konsep pernikahan. Niki menjelaskan awalnya akad nikah ia ingin menggunakan prosesi adat Lampung dengan gaun yang mewah dan resepsi menggunakan adat Minang. Namun semua berubah.

"Kita keburu buat baju Lampung yang mewah nggak mungkin dipakai di rumah. Jadi memilih adat Minang sekaligus acaranya menggunakan adat Minang," ujarnya kepada media dalam konfrensi pers Perbikahan Nikita dan Indra bersama Bridestory, Jumat (16/10).

Sementara itu, Niki menjelaskan alasannya memilih warna merah dalam balutan busana yang ia pakai adalah karena ini merupakan pernikahan impiannya. "Aku punya wedding dream, mau pakai suntiang dan baju warna merah marun. Aku jelasin sama wedding stylistnya mau kaya gini gini, dan hasilnya kaya gini," tuturnya.

Seperti diketahui, pasangan ini menjalin kedekatan sejak 2017. Keduanya pun kerap melalukan traveling bersama di dalam maupun luar negeri. Sebelum lamaran resmi di tahun 2020, Indra Priawan sebenarnya sudah pernah melamar Nikita Willy dan memberinya cincin tahun 2018 saat di Italia.

Namun, karena ada beberapa perbedaan keduanya. Niki memutuskan untuk mengakhiri hibungan itu. Akhirnya setelah melewati banyak ujian, Nikita Willy dan Indra Priawan berhasil membawa hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

RECOMMENDED BY EDITOR