Brilio.net - Nama Nikita Willy memang kini dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia berbakat dan sukses. Selain kesibukannya sebagai aktris, rupanya di usia yang masih muda Nikita sudah berbisnis properti.

Selain soal kehidupannya, tentu saja kisah asmaranya kerap menjadi perhatian publik. Ratu sinetron ini juga disebut-sebut kerap bergonta-ganti pacar.

Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini jalinan asmara Nikita dengan Indra Priawan tetap awet. Keduanya bahkan hobi berlibur bareng ke luar negeri lho.

Seperti baru-baru ini, rupanya Nikita bersama sang kekasih tengah berlibur di Kota Sorrento, Italia. Keduanya pun mengunggah foto saat tengah berjalan-jalan santai sambil makan es krim.

Ada yang menarik dari foto yang diunggah Nikita. Saat Nikita tengah menyuapi es krim ke Indra, posisi tangan sang kekasih malah menjadi sorotan warganet. Berikut unggahannya yang brilio.net lansir dari akun Instagram @nikitawillyofficial94, Rabu (21/3).

posisi tangan indra ke nikita willy  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut tampak Nikita mengenakan pakaian santai dan berkeliling kota. Cewek yang akrab disapa Niki ini terlihat menyuapi es krim ke Indra. Rupanya selain merasakan kebahagiaan pasangan ini, warganet turut fokus ke posisi tangan indra.

"Tangan tangan," kata akun @bayuprasetyawan3.

"Galfok sama tangannya si abang," kata akun @shintamarliaa.

"Awasss... Kak. @nikitawillyofficial94 kak. @indpriw slah peluk kayanya deh," kata akun @auliasrirahma_2512.

Melihat kemesraan yang kerap diumbar Niki dan Indra, rupanya membuat warganet ikut mendoakan. Tak sedikit yang mendoakan keduanya segera menikah.

"Semoga lancar niki sampek ke hari H," kata akun @luhputuevibudiartini.

"Langsung nikah aja soal nya serasi bgt kalian??? Sweet," kata akun @sitjust.

"Nikah sih cepetan.." kata akun @taridev.