Brilio.net - Nama Nikita Mirzani seolah tak habisnya menjadi perbincangan publik. Tak hanya dikenal dengan segala aktivitasnya yang dinilai kontroversi, penampilannya pun tak luput dari perhatian masyarakat. Setelah mencuri perhatian karena perseteruannya dengan Elza Syarief, kini Nikita kembali menjadi sorotan karena pose saat befoto dengan pria bule.

Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani sedang menikmati liburan di negara Spanyol. Ibu tiga anak ini mengunjungi kota Ibiza, sebuah kota tempat wisata musim panas yang sangat populer di Eropa. Saat tiba di Ibiza, Nikita Mirzani tampak mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Seperti biasanya, Nikita pamer potret dengan pria bule. Dalam foto tersebut, Nikita dipeluk dari belakang. Nikita tampil seksi dengan balutan camisole putih dan bawahan hot pants. Sedangkan sang pria, mengenakan celana pendek cokelat dengan atasan warna ungu muda. Berlatar belakang mobil berwarna kuning, keduanya nampak tersenyum ke arah kamera.

Nikita Mirzani unggah foto bareng bule Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Experience the best of Ibiza.... living to the fullest... @ibizavipexperience @iamvicenteguasch," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan Instagramnya.

Unggahan foto mantan istri Sajad Ukra ini pun langsung disorot. Banyak warganet yang salah fokus ke pose tangan dari pria bule itu. Pasalnya, tangan bule begitu dekat dengan bagian intim dari wanita berusia 33 tahun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Experience the best of Ibiza.... living to the fullest... @ibizavipexperience @iamvicenteguasch

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada


"Tangannya c bbng tamvan nya merayap nyai," tulis akun @lyllawulan.

"Tangannya tolong di turunin," tulis akun @anisa_thembem.

"Nyai Aku Salpok Ame Tangan Nya Tuh Cowok," kata akun @apnizha.

"Nyaik ntu tangan nya si babang nakal," tulis akun @dwie1010.

"Tangannya c bbng tamvan nya merayap nyai ..," tambah akun @lyllawulan.