Brilio.net - Beberapa kali gagal mempertahankan bahtera rumah tangga, membuat Nikita Mirzani berpikir dua kali untuk mau menikah lagi. Usai resmi bercerai dengan Dipo Latief, ibu tiga anak ini diketahui sudah memiliki kekasih. Pacarnya tersebut merupakan seorang pria bule.

Meski sudah nyaman dengan pacar bulenya, Niki menegaskan tidak mau menikah lagi. Ada kah Nikita merasa trauma dengan pernikahan yang kerap gagal? Ia cuma ingin memiliki pasangan hanya sebagai kekasih saja. Hal ini ia tegaskan dalam video di channel YouTube Alvin & Friends.

"Niki sih, kalau ditanya mau menikah lagi, (jawabannya) tidak," kata Nikita, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (16/10).

Meski begitu, Nikita menjelaskan bahwa ia tak menutup hati untuk pria baru yang ingin menjadi kekasihnya. Termasuk pada hubungannya saat ini, ia sudah nyaman dengan kekasihnya meski belum ada niatan untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Tapi ingin punya pasangan pastinya. Bagaimana pun Niki manusia biasa yang kadang suka kesepian," terang dia.

Loading...

nikita mirzani nggak mau nikah lagi © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Ia nyaman menjalin hubungan karena tetap ingin diperhatikan oleh sosok pria. Ada orang yang menghubunginya lewat WhatsApp atau telepon, membuatnya merasa dibutuhkan dan diperhatikan. Sosok yang perhatian seperti itu nggak harus sosok suami.

"Suka abis syuting pengen deh, ada yang WhatsApp, pengen deh ada yang nelepon," imbuh dia.

Kekasih Nikita Mirzani kini adalah seorang pria bule asal Perancis. Pria bule yang usianya lebih muda darinya itu, kata Nikita, mampu mengisi kekosongan hatinya. Apalagi saat ini ia baru saja menghadapi perceraian. Tentu butuh seseorang yang bisa menenangkan hatinya.

Dari sang kekasih, Nikita diberi cincin istimewa. Soalnya, cincin yang diberikan oleh sang kekasih merupakan turun temurun dari kakek nya. Niki pun terus memakai cincin tersebut sesuai dengan keinginan sang kekasih.

RECOMMENDED BY EDITOR