Brilio.net - Artis seksi Nikita Mirzani kerap mendapat perhatian dari netizen karena sensasi dan kontroversinya. Hari ini, Senin (3/7), Nikita Mirzani meluncurkan aplikasi khusus yang mengulas tentang dirinya untuk para fans setianya. Aplikasi yang diberi nama Nikita Mirzani Official App itu telah bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Peluncuran aplikasi itu diketahui dari postingan Nikita Mirzani di Instagram. Aplikasi Nikita Mirzani Official tersebut dirancang oleh devoloper EscapeX LIMITED. Ia ternyata menjadi artis ketiga setelah Agnez Mo dan Ayu Ting Ting yang dibuatkan aplikasi khusus oleh EscapeX LIMITED.

Aplikasi Nikita Mirzani © 2017 istimewa

Diluncurkannya aplikasi itu pun membuat banyak netizen penasaran dan bertanya-tanya apa isi aplikasi tersebut. Kabar aplikasi Nikita Mirzani yang diunggah di akun gosip Lambe lamis itu juga ramai dikomentari netizen.

"Wouww kereen ... ini toh yg bikin penasaran berhari2, you got me," komentar @rayrally di Instagram Nikit Mirzani.

"Aplikasi apa ini mbk niki?" tanya @bungze_club.

"Paling yg udh download laki2 mak," komentar @rienianggraini di Instagram @lambe_lamis.

"Hadewh klu download nich apk alamat bakal keramas tiap hari nie @lambe_lamis," kata @syam__one.

"Nyoba download, isine fotonya seng sexy badai," komentar @liliaagustina80.

"apa gunanya?" tanya @iyenkatana.

Untuk menjawab penasaran, brilio.net mencoba mendownload aplikasi itu dan melihat menu yang ada. Saat aplikasi dibuka, pengguna langsung disambut dengan foto hitam putih Nikita dengan tangan kanan yang ditempelkan di bibir.

Aplikasi Nikita Mirzani © 2017 istimewa

Pada bagian Home aplikasi berisi beberapa foto seksi Nikita Mirzani dan pemberitahuan untuk para pengguna aplikasi. Foto-foto itu bisa di-like, dikomentari, hingga di-share oleh pengguna.

Pengguna aplikasi diajak untuk aktif menggunakan aplikasi ini dengan menekan tombol Stars (semacam like) dan comment. Semakin aktif menggunakan aplikasi, pengguna berkesempatan untuk menjadi top fans yang komentarnya bakal langsung dibalas oleh Nikita Mirzani.

Aplikasi Nikita Mirzani © 2017 istimewa

Tak cuma itu saja, aplikasi ini juga menawari pengguna untuk menjadi SuperFan untuk bisa mendapatkan akses ke konten eksklusif, foto-foto, video-video, chat, sesi live, dan lainnya.

Aplikasi ini juga mempunyai menu media sosial yang terhubung ke media sosial Nikita Mirzani.