Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen yang paling fenomenal awal tahun 2019. Setelah beberapa bulan isu keduanya memiliki hubungan spesial, akhirnya terkuak juga. Syahrini dan Reino Barack diketahui telah melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Momen bahagia tersebut tersebar melalui dunia maya, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan platform lainnya. Meski sampai saat ini keduanya enggan untuk buka suara dan berkomentar, isu pernikahan mereka tetap menjadi sorotan warganet. Keduanya kompak mengunggah foto di Instagram masing-masing dengan tagar #EnergyOfAkad.

Meski keduanya masih belum mengunggah potret saat momen pernikahan, baru-baru ini tersebar foto Syahrini dan Reino Barack mengenakan kimono atau busana tradisional Jepang. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip.

Nikita Mirzani komentari Syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Foto yang diduga momen preweding mereka sontak menjadi perbincangan warganet. Ternyata tak hanya orang biasa, kalangan artis pun ada yang membicarakannya. Salah satunya artis kontroversial Nikita Mirzani. Melalui live Instagramnya, Nikita mengomentari foto Syahrini dan Reino Barack yang tersebar itu.

Menurut Nikita, adik Syahrini yang bernama Aisyahrani adalah oknum yang menyebarkan foto-foto pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Pasalnya, pernikahan yang digelar di Jepang tersebut berlangsung secara tertutup dan privat. Selain itu, Nikita menambahkan bahwa momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga disebut-sebut steril dari media.

"Itu juga yang nyebar-nyebarin palingan adiknya. Foto-fotonya. Ya iyalah, orang itu kan steril. Dia itu tetep mau dilihatin," ucap Nikita dalam sebuah live Instagramnya yang diunggah oleh akun gosip.

Dalam video tersebut Nikita juga menyebutkan bahwa tak mungkin jika keluarga dari Reino Barack yang menyebarkan foto-foto tersebut. Tamu undangan pun tidak berani menyebarkan foto-foto pernikahan yang bersifat tertutup tersebut.

"Itu mereka sendiri yang sebarin. Itu adiknya. Enggak mungkin dari keluarga Reino Barack. Gila aja," tambah Nikita dalam video tersebut.

Meski pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Jepang berlangsung tertutup. Nikita menduga pihak Syahrini tetap ingin kabar pernikahannya tersebut diketahui publik. Bahkan, dalam video lanjutan di Instagram akun gosip tersebut Nikita bernyanyi lagu berjudul Kandas milik Syahrini yang liriknya mengandung unsur sindiran yang diduga ditujukan pada Syahrini.