Brilio.net - Aktris cantik Nikita Mirzani mengalami peristiwa mengejutkan baru-baru ini. Nikita menceritakan bahwa ada orang yang dengan sengaja berusaha mencelakai dirinya.

Hal ini pun diungkap Nikita lewat akun Instagramnya. Bintang film Comic 8 itu mengaku salah satu ban mobilnya disobek saat sedang berada di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta. Mantan istri Dipo Latief ini juga memperlihatkan kondisi ban mobilnya.

"Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja," tulis Nikita Mirzani pada Minggu (13/12).

Meski sempat oleng, beruntungnya mobil Nikita tidak mengalami kecelakaan. Ia juga mengungkap mobil tersebut mengangkut ketiga anaknya dan pengasuhnya.

Nikita Mirzani ban disobek © Instagram


© Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

 

"Dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja," lanjutnya.

Ancaman yang diterima Nikita Mirzani tidak hanya itu saja. Wanita 34 tahun ini mengaku mendapat teror dari seseorang melalui pesan singkat. Ia pun merasa semua ini sudah sangat kelewatan. Terkait hal itu, Nikita Mirzani tidak akan tinggal diam. Ia akan memperkarakan hal tersebut dan mencari para pelakunya.

Nikita Mirzani ban disobek © Instagram


© Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

 

"Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan. Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam," pungkasnya dengan tegas.