Brilio.net - Selama ini, artis Nikita Mirzani dikenal sebagai seleb yang telah beberapa kali menjalin hubungan pernikahan dan berakhir perceraian. Meski demikian, hal tersebut tak menjadikan dirinya kapok untuk menjalin asmara.

Usai bercerai, sejumlah pria pernah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani, mulai dari Vicky Nitinegoro hingga Ibnu Jamil. Baru-baru ini, perempuan berusia 33 tahun itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bule berkewarganegaraan Prancis.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (10/10), kabar tersebut diungkap sendiri oleh Nikita Mirzani. Ia mengaku telah menjalin hubungan tersebut selama tiga bulan terakhir.

"Orang Paris, Perancis. (sudah menjalin hubungan selama) 3 bulan," tutur mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Kemudian Niki mengungkap bahwa sang kekasih bakal mengunjungi Jakarta dalam waktu dekat. "Tanggal 23 dia sampai Jakarta. Dia dateng aja mau ke Indonesia, dia kan belum pernah ke Indonesia mau lihat, ada Niki juga. Ya udah," ujar ibu tiga anak ini.

Loading...

Dengan penuh blak-blakan, Niki menceritakan alasan dirinya jatuh hari pada pria tersebut. Menurutnya, sang pria memiliki bau yang membuat dirinya suka. "Ya beda lah, dari baunya aja udah beda. Dia mah bau keju," tukasnya penuh kelakar.

Ia juga mengungkap bahwa pria yang dimaksud lebih muda dari dirinya alias brondong. Baginya, yang paling menarik dari si pacar baru ini adalah semangat kerjanya. "Kalau tajir nggak sih karena masih kecil juga brondong kan. Tapi dia punya semangat kerja. Fun fun aja lah nggak kepikiran nanti harus nikah gimana nggak," ucapnya.

Pernah gagal menjalin hubungan dengan pria asing, Niki mengaku tidak trauma. "Nggak lah. Niki mah kalau ama bule, ama bule yg bener ya nggak pernah berantem kalau hubungan," tutup Nikita Mirzani.

RECOMMENDED BY EDITOR