Brilio.net - Ditimpa kasus pencemaran nama baik, Nikita Mirzani kini resmi ditahan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang setelah dilaporkan oleh Dito Mahendra. Diketahui, Nikita menempati Rutan kelas 2B Serang selama 20 hari ke depan akibat kasus yang menimpanya saat ini.

Setelah resmi ditahan, Nikita Mirzani pun meminta untuk dibawakan obat dan kacamata. Selain itu, Nikita juga mengaku ingin makan pizza. Namun, dirinya mengaku kalau ia tak ingin makan pizza seorang diri. Lantas, ibu dari tiga anak tersebut memborong pizza sebanyak 700 kotak untuk dibagikan kepada seluruh penghuni rutan.

"Hari ini kak Niki rekues ke bapak pengacara kalau dia pengen makan pizza," ujar admin TikTok @realnikitamirzani yang dikutip brilio.net, Jumat (28/10).

Dalam unggahan akun TikTok @realnikitamirzani, terlihat dua orang perempuan yang kini mengelola media sosial milik Nikita, mengungkapkan jika ibu tiga anak tersebut sedang ingin makan pizza.

 Nikita Mirzani borong pizza © berbagai sumber

foto: TikTok/@realnikitamirzani

"Halo guys, jadi hari ini kak Niki request ke bapak pengacara dia pengen makan pizza. Udah gitu kata kak Niki kalau dia makan semuanya juga harus makan. Jadi aku sama kak Dhea langsung aja beli pizza sebanyak itu," tutur sosok perempuan di TikTok Nikita.