Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/red)

10 Juli 2019 11:52

Nikahi Barbie Kumalasari, mantan suami mengaku menyesal

Mantan suami Barbie Kumalasari menikah tanpa restu sang ayah di usia 19 tahun. .

Nikahi Barbie Kumalasari, mantan suami mengaku menyesal

View Image



foto: kapanlagi.com

Brilio.net - Di tengah maraknya kasus yang sedang dihadapi oleh suaminya, Galih Ginanjar atas ujaran ikan asin, nama Barbie Kumalasari ikut terseret. Fakta soal kehidupan pribadi Barbie Kumalasari perlahan terungkap, mulai dari rumah pribadi hingga rumah tangganya.

Banyak orang mulai penasaran dengan masa lalu dari Barbie Kumalasari . Masa lalu Barbie Kumalasari kembali terungkap melalui mantan suaminya. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (10/7), Bagus, mantan suami Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa selama menikah dengan Barbie Kumalasari ia merasakan hal yang tak menyenangkan.

Bagus mengaku bahwa dirinya kerap dikekang oleh mantan istrinya.

"Iya (di rumah terus) paling kalau dia kemana, akupuntur atau apa aku temani. Kalau ada acara sendiri dia ketemu siapa paling aku antar aja," ujar Bagus, mantan suami Barbie Kumalasari, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, yang dilansir dari kapanlagi.com, Rabu (10/7).

Tak hanya itu saja, Bagus juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mendapatkan restu dari sang ayah untuk menikahi Barbie Kumalasari. Kala itu usia Bagus juga terbilang cukup muda untuk menikah, yakni baru berusia 19 tahun.

Loading...

Hanya bermodalkan restu dari sang ibu, ia mengambil langkah besar dalam hidupnya untuk menikah dengan Barbie Kumalasari.

"Sehari sebelum menikah ke Tegal buat minta doa restu dari mamaku. Cuma papaku nggak merestui. Cuma namanya masih muda kan kita egois tinggi ya udah melangkah aja," kenangnya.

Rumah tangganya tak bertahan lama, usai berpisah dengan Barbie Kumalasari, Bagus baru menyadari bahwa keputusannya untuk menikah dengan sang mantan istri merupakan keputusan yang salah.

Ia juga merasa sangat menyesal karena telah menikah dengan orang yang salah.

"Menyesal. Karena di usiaku yang produktif harusnya bisa melanjutkan kuliah atau kerja. Itu semua terhalang gara-gara dia. Menyesal itu aja sih dulu harusnya aku bisa berkarya," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Kehidupan selebriti Selebriti Barbie Kumalasari Galih Ginanjar Fairuz A Rafiq
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE