Brilio.net - Menikah memang menjadi impian untuk sebagian besar orang, baik pria maupun wanita. Mengenai target menikah tentunya setiap orang berbeda-beda. Ada yang memilih untuk menikah muda, dengan alasan tertentu. Namun tak sedikit pula memilih mengejar karier, baru kemudian mantap menikah.

Setiap keputasan yang dibuat tentu sudah dipikirkan dengan matang. Tidak ada yang salah menikah muda atau menikah di usia matang. Seperti para selebriti ini, mereka memutuskan membina rumah tangga di usia yang cukup muda.

Salah satunya Nia Ramadhani. Pesinetron ini terbilang cukup sukses di dunia akting. Namun tak menggilai karier, dia memutuskan menikah di usia 20 tahun dengan anak pengusaha kaya, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Ada keuntungan tersendiri memutuskan untuk menikah di usia muda, ketika memiliki anak mereka tampak masih muda. Bahkan ketika bersama anak-anaknya, tidak terlihat seperti ibu dan anak, namun lebih ke kakak dan adik.

Tak hanya Nia Ramadhani yang demikian, beberapa artis lainnya juga memutuskan untuk menikah muda. Kini mereka telah menjadi ibu dan terlihat seperti kakak dan adik dengan anaknya. Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari berbagi sumber, Rabu (1/3).