Brilio.net - Menikah memang bukan perkara sepele. Ada orang memilih menikah di usia masih muda, namun ada juga yang hingga berumur dewasa belum juga menemukan jodohnya.

Meski begitu, tak sedikit lho, selebriti tanah air yang memilih menikah bahkan sebelum usianya 20 tahun.

Mereka antara lain artis muda Faby Marcelia dan Dahlia Poland. Keduanya mantap menikah muda meski baru saja lulus SMA dan kariernya sedang menanjak.

Nah, berikut keseruan Dahlia dan Faby menikah muda hingga punya anak yang mungkin bisa kamu tiru buat yang rencana menikah muda. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/4):


1. Baik Faby dan Dahlia sama-sama menikah diam-diam, kabar pernikahan mereka kemudian menggegerkan media. Faby menikah dengan Revand Narya, pada tahun 2013 saat itu usianya baru 18 tahun. Sedangkan Dahlia juga dinikahi rekan sesama artis, Fandy Christian pada 2015 saat itu usianya juga masih 18 tahun.

dahlia faby © 2017 brilio.net



2. Faby sah menjadi mama pada Oktober 2013 saat itu usianya baru 18 tahun, sedangkan Dahlia menyusul menjadi mama muda pada November 2015 dan usianya masih 19 tahun.

dahlia faby © 2017 brilio.net



3. Faby masih sering terlihat di dunia hiburan pasca menikah sedangkan Dahlia membatasi dari pekerjaan dan hanya memilih endorse.

dahlia faby © 2017 brilio.net



4. Kini, Faby kembali bekerja dengan bermain di sinetron stripping karena sang anak sudah berusia 3 tahun. Sedangkan Dahlia masih menikmati masa-masa mengurus baby Jammy yang baru akan berusia 5 bulan.

dahlia faby © 2017 brilio.net



5. Sah, dua-duanya layak dijuluki mahmud abas alias mama muda anak baru satu.

dahlia faby © 2017 brilio.net